Sriwijaya FC Pertahankan Widodo dengan Satu Syarat Ini

By Noverta Salyadi - Sabtu, 7 Januari 2017 | 18:45 WIB
Presiden PT Sriwijaya Optimis Mandiri, Dodi Reza Alex memberikan keterangan press terkait kesiapan Sriwijaya FC 2017
NOVERTA SALYADI/JUARA.net
Presiden PT Sriwijaya Optimis Mandiri, Dodi Reza Alex memberikan keterangan press terkait kesiapan Sriwijaya FC 2017

PALEMBANG, JUARA.net – Manajemen Sriwijaya FC tetap akan mempertahankan Widodo Cahyono Putro sebagai pelatih pada musim kompetisi 2017. Tetapi, ia didaulat harus punya asisten pelatih yang mengerti teknologi.

Dodi Reza Alex, Presiden PT Sriwijaya Optimis Mandiri, selaku pengelola klub Sriwijaya FC, mengakui sudah menggelar rapat evaluasi pemain, pelatih dan manegemen, pada Jumat (6/1/2017) malam di Griya Agung Palembang.

Dalam rapat itu, ia telah mendengar hasil laporan dari para pemain dan pelatih serta managemen tentang kondisi klub Laskar Wong Kito.

Dibahas juga persiapan mengikuti Piala Presiden pada Februari 2017.

“Kami sudah eveluasi pemain, tetapi belum bisa diumumkan siapa yang dipertahankan atau tidak. Hanya saja untuk pelatih kami sudah tetapkan Widodo Cahyono Putro tetap sebagai pelatih musim depan,” ujar Dodi.

Dodi memang masih belum bisa mengumumkan pemain karena para personel sekarang masih menjalani kontrak hingga Maret 2017. 

“Pemain belum bisa kami umumkan, begitu juga yang kami bidik. Khawatir nanti gagal seperti pengalaman-pengalaman sebelumnya,” katanya.

Sementara itu. Widodo  mengaku berterima kasih pada managemen Sriwijaya FC yang masih mempercayai dirinya menjadi pelatih Sriwijaya walau pada Torabika Soccer Championship 2016 lalu gagal mencapai target.

“Tahun lalu saya memang gagal mencapai target, tetapi ini akan menjadi tantangan saya pada musim depan,” ujar Widodo.

Widodo akan mencari asisten pelatih yang mengerti IT untuk menambah kualitas permainan anak asuhnya. Ia pun sudah mengantongi beberapa nama.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X