Manajemen Sriwijaya FC Kantongi Nama-nama yang Siap Ditendang

By Noverta Salyadi - Sabtu, 7 Januari 2017 | 17:11 WIB
Striker Alberto Goncalves (kanan) mencetak dua gol untuk kemenangan Sriwijaya FC dengan skor 3-2 atas Pusamania Borneo FC pada laga pamungkas TSC 2016 di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Minggu (18/12/2016).
NOVERTA SALYADI/JUARA.NET
Striker Alberto Goncalves (kanan) mencetak dua gol untuk kemenangan Sriwijaya FC dengan skor 3-2 atas Pusamania Borneo FC pada laga pamungkas TSC 2016 di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Minggu (18/12/2016).

PALEMBANG, JUARA.net – Managemen Sriwijaya FC menggelar rapat evaluasi pada Jumat (6/1/2017) malam. Rapat ini langsung dipimpin oleh Dodi Reza Alex, Presiden PT Sriwijaya Optimis Mandiri, selaku pengelola Sriwijaya FC.

Salah satu agenda rapat tersebut  adalah evaluasi hasil Torabika Soccer Championship 2016. Manajemen Sriwijaya FC sendiri sudah mengantongi nama-nama pemain yang akan ditendang.

Selain managemen, diundang juga pelatih Sriwijaya FC, Widodo Cahyono Putro. Ia dimintai masukannya untuk menghadapi pertandingan pramusim, serta kompetisi 2017.

“Nanti kami akan menggelar rapat untuk evaluasi pemain. Nama-namanya sudah dikantongi, dalam rapat ini juga dibahas beberapa agenda penting seperti Piala Presiden dan kompetisi 2017,” ujar Faisal Mursyid Skretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri.

Faisal juga mengatakan agenda rapat membahas sponsor utama Sriwijaya FC pada musim kompetisi 2017 karena akan masuk sponsor baru yang akan menggeser PT Bukit Asam.

"Sejauh ini kami belum bisa siapa saja pemain yang tidak akan dipakai dalam kompetisi musim depan, karena setelah rapat baru diumumkan pada media," katanya.

Sriwijaya FC akan mengumpulkan pemain pada pertengahan bulan Januari 2017 di Palembang.

Momen ini juga sebagai latihan perdana Sriwijaya FC setelah pasca liburan panjang setelah menghadapi kompetisi Torabika Soccer Championship 2016.

Pada kompetisi Torabika Soccer Championship 2016 hanya menduduki peringkat ke-4 klasemen. Pada Piala Presiden tahun ini, Sriwijaya FC menargetkan gelar Juara.

[video]http://video.kompas.com/e/5272231455001_v1_pjuara[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X