Tim PSSI Kalahkan PT GTS, Kongres Tahunan Siap Digelar

By Fifi Nofita - Sabtu, 7 Januari 2017 | 20:15 WIB
Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono (tengah) mencoba melewati pemain tim PT GTS dalam laga eksibisi di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Sabtu (7/1/2017) sore.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono (tengah) mencoba melewati pemain tim PT GTS dalam laga eksibisi di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Sabtu (7/1/2017) sore.

BANDUNG, JUARA.net – Kongres Tahunan PSSI di Hotel Aryaduta, Kota Bandung siap digelar Minggu (8/1/2017). Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono menuturkan itu seusai timnya mengalahkan skuat PT Gelora Trisula Semesta (GTS).

Sehari sebelum pelaksanaan Kongres Tahunan PSSI, Djoko Driyono dkk menggelar laga persahabatan kontra tim dari PT GTS di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Sabtu (7/1/2017) sore.

Pada laga ini, tim dari pengurus dan eks pemain yang tergabung di skuat PSSI menang 5-4. Tim PSSI dipimpin Joko.

Selepas laga itu, Joko mengatakan persiapan untuk agenda ini sudah rampung. Menurut pria kelahiran Ngawi ini, pemilik suara dan delegasi Kongres PSSI sudah mulai berdatangan ke tempat kongres.

Baca juga:

Kemungkinan besar pada Sabtu malam, mereka seluruhnya sudah tiba di Bandung.

”Semua sudah selesai hanya tinggal delegasi saja. Nanti malam sudah selesai," kata Jokdri, sapaan Joko Driyono.

Jokdri mengatakan, pada agenda Kongres Tahunan PSSI kali ini ada beberapa agenda pembahasan. Hal itu Antara lain: pembinaan pemain, kompetisi, timnas, dan juga mengenai status Persebaya bersama enam klub lainnya.

”Semua dibahas dalam kongres untuk program satu tahun ke depan, termasuk budgeting, badan yudisial, auditor, dan lain-lain,” ucapnya.

[video]http://video.kompas.com/e/5273665504001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X