Top Scorer Madura United Musim 2016 Gabung Klub Liga Singapura

By Segaf Abdullah - Sabtu, 7 Januari 2017 | 23:37 WIB
Aksi striker Madura United, Pablo Rodrigues saat mencetak hat-trick ke gawang Persiba di Stadion Gelora Bangkalan pada 13 Juni 2016.
SUCI RAHAYU/JUARA.net
Aksi striker Madura United, Pablo Rodrigues saat mencetak hat-trick ke gawang Persiba di Stadion Gelora Bangkalan pada 13 Juni 2016.

Eks bomber impor Madura United (MU) asal Spanyol, Pablo Rodriguez Aracil (31), resmi berlabuh di klub S-League atau kasta teratas Liga Singapura, Hougang United FC. Pablo adalah top scorer MU pada TSC 2016.

Hal itu diketahui setelah Pablo Rodriguez mengunggah kepastian tersebut di akun Instagram-nya, @pablorodriguezaracil, Jumat (6/1/2017).

"Senang untuk mengumumkan bahwa saya telah resmi bergabung dengan Hougang United," begitu yang bunyi unggahan Pablo.

"Terima kasih untuk Hougang United yang telah mempercayai saya. Saya berharap dapat menampilkan yang terbaik untuk tim ini dan merasakan musim yang bagus," begitu yang tertulis dalam akun Instagram Hougang, @hougangunited.

 

Happy to announce my new signing with @hougangunited of @sleagueofficial!! #singapore#happy#footballislife

A photo posted by Pablo Rodríguez Aracil 9 (@pablorodriguezaracil) on

Bersama Madura Uunited, Pablo menjadi top scorer klub sepanjang Kejuaraan Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016 dengan 14 gol. Tetapi, sang pemain melempem saat turnamen memasuki paruh kedua.

Selain mendatangkan Pablo, Hougang juga menunjuk pelatih baru guna mengarungi S League 2017. Dia adalah eks juru taktik Home United, Phillipe Aw.

Melepas Pablo sang top scorer klub, MU sudah mendapatkan pengganti. Tim berjulukan Laskar Sape Kerrap tersebut resmi mengontrak striker asing Barito Putera musim lalu asal Brasil, Luiz Carlos Junior.

Luiz adalah pemain paling produktif Barito Putera pada TSC 2016 dengan 17 gol. Selain itu, MU juga mengklaim bakal segera mengikat jasa penyerang Persija Jakarta, Greg Nwokolo.

[video]http://video.kompas.com/e/5273665504001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : Instagram/@pablorodriguezaracil


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X