Eks Bek Kiri Timnas U-23 Pilih Bertahan di Bhayangkara FC

By Suci Rahayu - Sabtu, 7 Januari 2017 | 22:45 WIB
Bek kiri Dany Saputra saat membela Bhayangkara FC pada laga TSC 2016.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Bek kiri Dany Saputra saat membela Bhayangkara FC pada laga TSC 2016.

23 Indonesia, Dany Saputra akhirnya memutuskan klub mana yang akan dibelanya pada musim kompetisi 2017. Dia telah memutuskan untuk bertahan di Bhayangkara FC dan menyepakati kontrak baru.

Dany Saputra merupakan pemain andalan Bhyangkara FC di TSC 2016. Bahkan, jika ditelusuri lebih jauh, pemain kelahiran Kediri ini sudah cukup lama membela Bhyangkara FC, sejak klub ini masih memakai nama Surabaya United.

Saat Dany mengalami cedera lutut parah, Bhayangkara FC tetap mempertahankannya. Hingga akhirnya, Dany mampu bangkit dan kembali menemukan permainan terbaiknya di TSC 2016.

Baca juga:

”Saya gembira dan bersyukur sudah menandatangani kontrak dengan Bhyangkara FC. Saya bangga bisa bergabung dengan klub ini. Saya sudah terlanjur nyaman di sini,” tutur Dany.

Eks pemain tim nasional U-23 ini mengaku mendapatkan kontrak dengan durasi satu tahun dari Bhayangkara FC.

Sementara itu, terkait dengan nilai kontrak, Dany memilih untuk tidak membukanya kepada media. Ia hanya mengatakan bahwa nilai kontrak yang didapatkan cukup untuk ukuran pemain di Indonesia.

”Pokoknya, cukuplah bagi saya dan keluarga untuk satu tahun ke depan,” ucapnya.

[video]http://video.kompas.com/e/5273665504001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X