Gol Larut Giroud Loloskan Arsenal ke Babak Keempat Piala FA

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 8 Januari 2017 | 02:33 WIB
Olivier Giroud mencetak gol penentu kemenangan 2-1 Arsenal atas Preston North End di pertandingan babak ketiga Piala FA yang berlangsung di Stadion Deepdale, Sabtu (7/1/2017) waktu setempat.
MICHAEL REGAN/GETTY IMAGES
Olivier Giroud mencetak gol penentu kemenangan 2-1 Arsenal atas Preston North End di pertandingan babak ketiga Piala FA yang berlangsung di Stadion Deepdale, Sabtu (7/1/2017) waktu setempat.

Olivier Giroud tampil sebagai penentu kemenangan 2-1 Arsenal pada babak ketiga Piala FA melawan Preston North End di Stadion Deepdale, Sabtu (7/1/2017) waktu setempat.

Tampil dengan kombinasi susunan pemain pelapis dan utama, Arsenal dikejutkan oleh gol cepat Preston. Ya, baru tujuh menit pertandingan bergulir, tim tuan rumah membuka keunggulan 1-0.

Gol tersebut dicetak Callum Robinson dengan melepaskan tendangan kaki kanan dari dalam kotak penalti Arsenal memanfaatkan umpan dari Jordan Hugill.

Baca Juga:

Kondisi tersebut tidak berubah hingga babak pertama berakhir. Tertinggal pada babak pertama merupakan hasil pertama yang dituai klub berjulukan The Gunners sejak 2014.

Kala itu, skuat asuhan Arsene wenger tertinggal pada babak pertama dalam partai final Piala FA. Namun, Arsenal mampu membalikkan keadaan menjadi 3-2.

Arsenal hanya butuh satu menit untuk mencetak gol ke gawang Preston pada awal babak kedua sehingga menyamakan kedudukan menjadi 1-1.


Aaron Ramsey melepaskan tembakan yang berujung gol di pertandingan Preston North End kontra Arsenal di Stadion Deepdale, Sabtu (7/1/2017) waktu setempat.(MICHAEL REGAN/GETTY IMAGES)

Aaron Ramsey mencatatkan namanya di papan skor seusai berhasil melepaskan tembakan kaki kanan memanfaatkan umpan Alex Iwobi. Gol tersebut menjadikan Ramsey sebagai pemain yang mampu mencetak empat gol pada babak ketiga Piala FA

Pertandingan ini tampak akan berakhir dengan skor imbang dan memerlukan partai ulang untuk menentukan pemenang yang berhak melangkah ke babak keempat. Pasalnya, hingga dua menit waktu normal tersisa tetap tak ada gol lagi yang tercipta.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X