Reaksi Pendukung Arema Sikapi Dua Arema Main di Liga Resmi

By Ovan Setiawan - Minggu, 8 Januari 2017 | 16:30 WIB
Semua pemain Arema FC berfoto bersama sebelum menjamu Persib pada laga pamungkas TSC 2016 di Stadion Kanjuruhan, Kab Malang, Minggu (18/12/2016).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Semua pemain Arema FC berfoto bersama sebelum menjamu Persib pada laga pamungkas TSC 2016 di Stadion Kanjuruhan, Kab Malang, Minggu (18/12/2016).

Aremania memilih bersikap dingin saat menanggapi adanya dua Arema yang akan bermain di liga resmi dibawah naungan PSSI. Soal duo Arema itu diputuskan pada Kongres Tahunan PSSI di Bandung pada Minggu (8/1/2016).

Para Aremania ini yakin bahwa situasi sepak bola di Malang akan tetap kondusif.

”Kalau menurut saya, tidak ada masalah, biarpun Arema ada tiga. Aremania sudah bisa menilai dan menentukan ke mana sikap mereka,” ucap Amin, Ketua Korwil Aremania Sukorejo, Pasuruan.

Penilaian Aremania ini tidak lepas dari perbedaan kasta yang akan dijalani oleh dua Arema.

Arema FC akan bermain di kompetisi Indonesia Super League, sedangkan Arema Indonesia akan bermain di Liga Nusantara pada musim 2017.

Amin menambahkan, ada tiga faktor yang membuat Aremania memberikan dukungan.

Baca juga:

”Ada tiga faktor yang harus dipenuhi klub, pertama siapa yang ada di belakangnya, materi pemain, dan prestasi. Kami tahu hal itu ada di Aremania yang mana,” ujarnya.

Sejak adanya dualisme  pada 2011, dukungan Aremania selama ini memang banyak yang mengalir ke Arema FC.

Hal ini tidak lepas dari eksistensi  klub yang bermarkas di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang ini.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X