Diperkenalkan 20 Januari, Greg Nwokolo Pasti Gabung Madura United

By Suci Rahayu - Minggu, 8 Januari 2017 | 19:15 WIB
Bek Pusamania Borneo FC, Firly Apriansyah (kiri) mengejar penyerang Persija, Greg Nwokolo di Stadion Manahan, Solo, Minggu (30/10/2016) malam.
Dok. PT GTS
Bek Pusamania Borneo FC, Firly Apriansyah (kiri) mengejar penyerang Persija, Greg Nwokolo di Stadion Manahan, Solo, Minggu (30/10/2016) malam.

Manajer Madura United, Haruna Soemitro memastikan bahwa penyerang Greg Nwokolo saat ini sepakat bergabung dengan klubnya. Namun, Greg baru akan dikenalkan secara resmi kepada publik pada 20 Januari 2017.

Sebelumnya, Greg Nwokolo santer dikabarkan akan bergabung dengan Madura United. Namun, belakangan mencuat kabar sang pemain dipertahankan Persija Jakarta dan serius diincar Pusamania Borneo FC (PBFC).

”Greg sudah pasti akan bergabung dengan Madura United. Hanya saja, baru akan kami launching pada 20 Januari 2017. Hal ini semata untuk memastikan tidak terjadi masalah ke depannya,” kata Haruna Soemitro.

Baca juga:

Sebelum dipastikan oleh pernyataan Haruna ini, Madura United sudah memberikan sinyal kuat akan merekrut Greg untuk musim 2017.

Sinyal itu muncul dari perkataan Presiden Madura United, Achsanul Qosasih, saat melepas penyerang Patrich Wanggai.

Achsanul mengatakan bahwa Madura United melepas Patrich dengan ikhlas karena mereka segera mendatangkan salah satu penyerang lokal terbaik Indonesia.

Greg, yang lahir di Nigeria, masuk dalam kategori pemain lokal karena sudah melewati proses naturalisasi.

[video]http://video.kompas.com/e/5274011910001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X