Punya Pelatih Baru, Latihan Perdana Bhayangkara FC Dipimpin Ibnu Grahan

By Suci Rahayu - Minggu, 8 Januari 2017 | 18:45 WIB
Pelatih Ibnu Grahan akan memimpin latihan perdana tak resmi Bhayangkara FC menuju musim 2017 di lapangan Polda, Surabaya pada Senin (9/1/2017).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Pelatih Ibnu Grahan akan memimpin latihan perdana tak resmi Bhayangkara FC menuju musim 2017 di lapangan Polda, Surabaya pada Senin (9/1/2017).

Bhayangkara FC segera menyiapkan tim untuk menatap kompetisi resmi musim 2017. Para pemain akan dikumpulkan untuk memulai sesi latihan pertama dipimpin pelatih Ibnu Grahan pada Senin (9/1/2017).

Diterangkan oleh Manajer Bhayangkara FC, AKBP Surmadji, sesi latihan perdana ini masih belum dihadiri oleh pelatih kepala Simon McMenemey.

Sang pelatih masih belum berada di Indonesia dan baru hadir pada 15 Januari 2017.

Sebagai gantinya, Sumardji mengatakan bahwa Ibnu Grahan yang bertindak sebagai asisten pelatih akan memimpin latihan Evan Dimas dan kolega. Agenda ini masih bukan sesi latihan resmi.

Baca juga:

”Latihan mulai Senin dan dipimpin dengan asisten pelatih Ibnu Grahan di lapangan Polda, yang baru di renovasi,” tutur Sumardji.

Sumardji menambahkan bahwa sesi latihan resmi akan dimulai pada Minggu (15/1/2017), saat Simon McMenemey sudah datang.

Pada latihan itu, para pemain Bhayangkara FC juga akan disodori kontrak oleh manajemen klub milik Polisi Republik Indonesia (Polri) ini.

”Tanda tangan kontrak semua pemain dilakukan saat latihan perdana resmi pada 15 Januari 2017. Pada agenda itu, latihan sudah dipimpin pelatih kepala,” tutur Sumardji.

[video]http://video.kompas.com/e/5274011912001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X