Boaz dan Evan Rebut Predikat Terbaik

By Eris Eka Jaya - Minggu, 8 Januari 2017 | 21:00 WIB
Pemain Persipura, Boaz Solossa dan Boakay Eddie Foaday, merayakan kemenangan atas PS TNI di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Pemain Persipura, Boaz Solossa dan Boakay Eddie Foaday, merayakan kemenangan atas PS TNI di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat.

 Penyerang Persipura Jayapura, Boaz Solossa, terpilih menjadi Best Player atau Pemain Terbaik TSC.  

Boaz terpilih dengan mengungguli dua nomine lainnya, yaitu Hamka Hamzah (Arema FC) dan Alberto Goncalves (Sriwijaya FC).

Atas penghargaan ini, Boaz berhak menerima hadiah uang sebesar Rp 150.000.000.

"Terima kasih kepada GTS, kepada istri dan keluarga saya, serta rekan-rekan saya di Persipura,” kata Boaz.


Evan Dimas Darmono, masuk daftar pemain pilihan pelatih Alferd Rield untuk seleksi timnas senior Piala AFF 2016 pada November 2016.(SUCI RAHAYU/JUARA.net)

Sementara itu, gelar Best Young Player diraih oleh Evan Dimas Damono. Evan mengungguli Septian David Maulana (Mitra Kukar) dan Dendi Sulistiawan (Persela Lamongan).

"Semoga penghargaan ini menjadi motivasi saya ke depannya,” ujarnya.

Evan berhak menerima uang sejumlah Rp 100.000.000.

Yeyen Tumena, perwakilan dari Technical Study Group TSC, mengatakan, kriteria untuk pemain terbaik untuk penghargaan tersebut ialah performa konsisten, memberikan dampak positif, menjadi pemain kunci, menjadi role model, dan menghormati perangkat pertandingan. 

[video]http://video.kompas.com/e/5265766857001[/video]


Editor :
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X