Pioli: Inter Milan Masih Harus Berkembang

By Beri Bagja - Senin, 9 Januari 2017 | 05:01 WIB
Para pemain Inter Milan merayakan gol yang dicetak Ivan Perisic ke gawang Udinese dalam laga Serie A di Stadion Friuli, Udine, 8 Januari 2017.
DINO PANATO/GETTY IMAGES
Para pemain Inter Milan merayakan gol yang dicetak Ivan Perisic ke gawang Udinese dalam laga Serie A di Stadion Friuli, Udine, 8 Januari 2017.

Inter Milan membuka 2017 dengan kemenangan 2-1 di kandang Udinese, Minggu (8/1/2017). Di balik hasil positif tersebut, I Nerazzurri (Hitam-Biru) tidak luput dari kekurangan.

Dua gol Ivan Perisic membungkus kemenangan Inter Milan di Friuli. Sepasang torehan pemain Kroasia itu tercipta sebagai balasan gol cepat Udinese melalui aksi Jakub Jankto (menit ke-17).

Kejadian lahirnya gol Udinese lebih dulu membuktikan start lambat yang dilakoni Inter di Friuli.

Nerazzurri kalah berbahaya daripada tuan rumah. Secara total, pasukan Stefano Pioli cuma melepaskan 9 tembakan, berbanding 12 upaya milik Udinese.

"Kami adalah tim kompetitif yang bisa bersaing dengan siapa pun. Namun, kami harus berkembang dalam beberapa situasi. Hari ini kami melihat terlalu banyak kesalahan," ucap Pioli, dikutip Sportmediaset.

Sang pelatih mengakui pasukannya tampil tidak meyakinkan, terutama pada periode awal babak pertama.

Untung bagi Nerazzurri, mereka mampu membalikkan keadaan lewat efektivitas Perisic di depan gawang musuh.

"Meski memulai laga secara tidak baik, kami belajar untuk selalu berjuang dalam situasi sulit. Anak-anak bekerja keras dan memberikan segalanya, jadi saya senang terhadap mereka," kata Pioli. 

Baca Juga:

Dengan tripoin pekan ini, Inter Milan melanjutkan tren positif melalui rangkaian empat kemenangan beruntun di Serie A.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Berbagai sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X