Dapat Kartu Merah, John Terry Dipuji Conte

By Septian Tambunan - Senin, 9 Januari 2017 | 05:30 WIB
Bek Chelsea, John Terry (kiri), berkonfrontasi dengan pemain Peterborough United, Lee Angol, dalam laga babak ketiga Piala FA di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, 8 Januari 2017.
IAN WALTON/GETTY IMAGES
Bek Chelsea, John Terry (kiri), berkonfrontasi dengan pemain Peterborough United, Lee Angol, dalam laga babak ketiga Piala FA di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, 8 Januari 2017.

Manajer Chelsea, Antonio Conte, memuji John Terry yang mendapat kartu merah dalam laga babak ketiga Piala FA kontra Peterborough United di Stadion Stamford Bridge, Minggu (8/1/2017) waktu setempat.

Laga tersebut dimenangi Chelsea dengan skor 4-1. Gol The Blues dicetak oleh Pedro Rodriguez (menit ke-18, 75'), Michy Batshuayi (44'), dan Willian (52'). Sementara itu, gol Peterborough United datang dari lesakan Tom Nicholls (70').

Pasukan Antonio Conte memamerkan kesolidan tim meskipun harus beraksi dengan 10 pemain sejak menit ke-67 setelah John Terry diusir wasit Kevin Friend karena melanggar pemain Peterborough, Lee Angol, yang sempat berhasil melewati pertahanan The Blues.

Seusai pertandingan, Conte mengomentari hukuman yang diberikan kepada anak asuhnya tersebut.

"John Terry tidak layak menerima kartu merah," kata Conte.

"John bermain dengan sangat bagus. Bagi saya, musim ini dia menunjukkan kemampuan yang hebat," ucap sang pelatih lagi.

Baca Juga:

Tiga dari enam kartu merah teranyar yang didapat Chelsea ditujukan kepada Terry. Ia juga mengantongi dua kartu merah yang terakhir.

Sebelumnya, bek berusia 36 tahun ini harus meninggalkan lapangan pada menit ke-55 dalam laga Premier League kontra West Bromwich Albion di Stadion The Hawthorns, 23 Agustus 2015.

Di sisi lain, Conte menyambut gembira penampilan para pemain lapis keduanya.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Chelsea, BBC, Opta Joe


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X