Felipe Melo Resmi Dilepas Inter Milan ke Klub Brasil

By Nugyasa Laksamana - Senin, 9 Januari 2017 | 06:20 WIB
Felipe Melo saat merayakan gol Inter Milan ke gawang Juventus, pada laga Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, 18 September 2016.
MARCO BERTORELLO/AFP
Felipe Melo saat merayakan gol Inter Milan ke gawang Juventus, pada laga Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, 18 September 2016.

Gelandang asal Brasil, Felipe Melo, akhirnya resmi berpisah dengan Inter Milan. Pemain 33 tahun itu dilepas ke klub Campeonato Brasileiro Serie A, Palmeiras.

Kepastian hengkangnya Melo dari Inter telah dikonfirmasi langsung oleh sang pemain melalui situs resmi Palmeiras, pada Minggu (8/1/2017) waktu setempat.

Saat berita ini ditulis, belum diketahui secara jelas mengenai detail transfernya dari Inter.

Namun, satu hal yang pasti, Melo menyepakati kontrak tiga tahun di Palmeiras.

"Saya memenuhi impian untuk kembali ke Brasil pada usia ketika saya masih bisa berlari, serta melakukan hal yang saya sukai tanpa adanya masalah besar," tutur Melo.

"Saya sangat tersanjung dan berterima kasih kepada Tuhan atas kesempatan ini. Sebuah kehormatan bisa bermain untuk klub hebat seperti Palmeiras," kata dia melanjutkan.

Musim ini, kontribusi Melo bersama Inter tergolong minim. Dia hanya menorehkan lima partai Serie A dan lima pertandingan Liga Europa.

Karier Melo di daratan Eropa dimulai pada 2005, tepatnya saat dia diboyong Mallorca dari Gremio.

Dari Mallorca, Melo kemudian melanjutkan kiprahnya di Real Sociedad, Almeria, Fiorentina, Juventus, Galatasaray, dan terakhir Inter.

Periode tersukses dalam karier Melo berlangsung di Galatasaray. Bersama klub Turki itu, ia berkontribusi meraih delapan gelar juara domestik.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Palmeiras


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X