Pemain Baru Arsenal Terkejut dengan Standar Latihan Arsene Wenger

By Verdi Hendrawan - Senin, 9 Januari 2017 | 20:16 WIB
Pemain Hednesford Town, Cohen Bramall (kanan).
DOK SQUAWKA
Pemain Hednesford Town, Cohen Bramall (kanan).

Pemain baru Arsenal, Cohen Bramall, mengaku terkejut dengan standar yang diterapkan manajer Arsene Wenger pada sesi latihan tim.

Bramall didatangkan Arsenal dari tim yang berlaga di Evo-Stik Northern League Premier Division atau kasta ketujuh sepak bola Inggris, Hednesford Town.

Menurut BBC, The Gunners hanya mengeluarkan dana transfer sebesar 40 ribu poundsterling (Rp 656,6 juta).

Sebelum bergabung dengan Arsenal, Bramall berstatus sebagai pemain amatir. Saat bersama Hednesford, pemain berusia 20 tahun itu harus bekerja paruh waktu di sebuah pabrik mobil.

Sadar dengan kualitas dan pengalamannya, Bramall tidak memiliki ekspektasi yang besar ketika pertama kali bergabung dengan Arsenal.

Ia berpikir hanya akan menjadi bagian dari tim U-23.

Namun, Bramall terkejut dengan rencana Arsenal kepada dirinya. Ia pun semakin terkejut dengan perbandingan sesi latihan yang selama ini ia rasakan bersama Hednesford dengan apa yang diterapkan Wenger di Arsenal.

"Saya benar-benar terkesima. Saat tiba di Arsenal, saya berpikir saya menjadi bagian tim U-23. Namun, mereka bilang saya akan berlatih dengan tim utama pada Kamis dan Jumat. Saya sangat terkejut," kata Bramall kepada Sky Sports.

Baca Juga:

"Standar yang diterapkan pun sangat 'gila'. Mereka terus mempertahankan bola dan pemain lain muncul di sekitarnya dengan sangat baik," ucapnya.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X