Reparasi Valencia di Bursa Transfer

By Kamis, 12 Januari 2017 | 12:09 WIB
Aksi perayaan gol Jese Rodriguez dalam laga Piala Liga Pancis antara Paris Saint-Germain lawan Lille di Stadion Parc des Princes, Paris, 14 Desember 2016.
FRANCK FIFE / AFP
Aksi perayaan gol Jese Rodriguez dalam laga Piala Liga Pancis antara Paris Saint-Germain lawan Lille di Stadion Parc des Princes, Paris, 14 Desember 2016.

Valencia menatap perbaikan pada 2017. Klub berlambang kelelawar itu ingin sesegera mungkin menjauh dari zona degradasi.

Penulis: Sem Bagaskara

Bursa transfer musim dingin menjadi salah satu jalan Valencia untuk memulai reparasi. Los Che sampai perlu ke Kazakstan untuk mencari solusi permasalahan mereka.

Hal itu terkait transfer gelandang muda asal Serbia, Nemanja Maksimovic (21 tahun). Valencia sukses mengamankan tanda tangan pemuda yang menjuarai Piala Dunia U-20 2015 bersama Serbia itu.

Sebelum direkrut Valencia, Maksimovic bermain untuk klub Kazakstan, Astana.

"Valencia adalah klub besar. Mudah untuk mengiyakan tawaran mereka," kata Maksimovic seperti dilansir Marca.

Banyak yang menyangsikan bahwa kehadiran Maksimovic bisa menghadirkan efek instan buat Valencia. Selain karena sang pemain masih belia, dia juga kurang dikenal di Spanyol.

Bahkan, media olahraga terbesar Spanyol, Marca, sampai perlu membuat artikel yang berisi tentang deskripsi kepiawaian Maksimovic.

Transfer Maksimovic konon telah mendapatkan persetujuan dari Cesare Prandelli yang mengundurkan diri dari jabatan pelatih tim pada Desember silam.

Marca menyebut Maksimovic bagus dalam melakukan sepakan jarak jauh. Dia juga tangguh dalam situasi bola-bola udara mengingat posturnya yang semampai (190 cm).


Editor : Beri Bagja
Sumber : Tabloid BOLA No.2.732


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X