Badstuber Hanya Akan Dipinjamkan!

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 10 Januari 2017 | 23:49 WIB
Pemain belakang Bayern Muenchen, Holger Badstuber, menunjukkan ekspresi ketika melawan Bochum pada partai perempat final DFB Pokal, 10 Februari 2016.
PATRIK STOLLARZ/AFP
Pemain belakang Bayern Muenchen, Holger Badstuber, menunjukkan ekspresi ketika melawan Bochum pada partai perempat final DFB Pokal, 10 Februari 2016.

Carlo Ancelotti membantah rumor yang menyebutkan Bayern Muenchen punya rencana menjual Holger Badstuber.

Ancelotti memastikan Bayern hanya akan membiarkan bek berusia 27 tahun ini pindah ke klub lain tidak secara permanen.

Schalke 04, Manchester City, dan Swansea City merupakan tiga klub yang memiliki minat mendapatkan jasa Badstuber.

"Jika ia memutuskan untuk pergi karena ingin bermain, kami bisa meminjamkannya selama enam bulan," ujar Ancelotti seperti dilansir Sky Sports.

Baca Juga:

"Kami akan membicarakan soal hal ini bersamanya. Namun, ia tidak akan dijual," ucap pelatih asal Italia berusia 57 tahun itu.

Ikatan kontrak Badstuber di Bayern akan selesai pada akhir musim ini atau hanya tersisa enam bulan.

Berdasarkan peraturan, dalam situasi seperti itu pemain tidak bisa dibeli pada bursa transfer Januari ini. Sehingga, Badstuber hanya memungkinkan untuk dipinjamkan hingga akhir musim.

Bek dengan tinggi badan 190 sentimeter itu baru mendapatkan kesempatan bermain sebanyak 28 menit sejak Oktober di bawah besutan Ancelotti.

Badstuber kehilangan tempat utama setelah mengalami rentetan cedera dalam empat tahun terakhir termasuk dua kali mengalami cedera lutut.

[video]http://video.kompas.com/e/5257575257001[/video]


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X