Alan Martha Siap Gabung Sriwijaya FC

By Noverta Salyadi - Rabu, 11 Januari 2017 | 02:45 WIB
Gelandang Alan Martha (tengah, depan) saat membela Kalteng Putra di ISC B 2016.
Dok. PT GTS
Gelandang Alan Martha (tengah, depan) saat membela Kalteng Putra di ISC B 2016.

PALEMBANG, JUARA.net – Pesepak bola asal Sumatera Barat, Alan Martha ingin kembali ke Palembang untuk musim 2017. Dia ingin kembali jadi bagian klub asal Sumatera Selatan, Sriwijaya FC.

Sebelumnya pada 2015, Alan Martha membela klub berjulukan Laskar Wong Kito ini. Namun pada musim 2016 lalu, dia bermain untuk klub asal Kalimantan, Kalteng Putra, yang berlaga di Indonesia Soccer Championship (ISC) B.

”Saya sangat ingin sekali bisa bermain dengan Sriwijaya FC untuk musim 2017. Apalagi, sekarang Sriwijaya FC lebih memilih pemain-pemain muda,” ujar Alan Martha melalui telepon.

Menurut Alan, dia sudah pernah ada komunikasi dengan manajemen Sriwijaya FC. Tetapi, hal itu sampai kini belum ada kelanjutan lagi.

Namun, Alan siap dibutuhkan kapan pun oleh Sriwijaya FC.

Baca juga:

”Sekarang saya ada di Padang, tetapi jika dipanggil oleh Sriwijaya FC sudah siap untuk mengikuti seleksi atau latihan perdana pada 15 Januari 2017,” katanya.

Diakui oleh Alan, Sriwijaya FC bukan menjadi pilihan utamanya. Tetapi jika dipanggil oleh manajemen klub asal Palembang itu, eks gelandang serang Persija Jakarta ini akan memberikan pemainan terbaiknya.

”Sebelumnya, saya sudah pernah bermain untuk Sriwijaya FC. Saya akan berikan yang terbaik jika nanti kembali dipanggil oleh manajemen Sriwijaya FC,” tutur pemain yang sempat berguru di Uruguay bersama SAD Indonesia.

Alan mengakui saat membela Sriwijaya FC, dia masih menjadi pemain lapis kedua. Karena, Sriwijaya FC masih mempercayai pilar senior.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X