Wawancara Dries Mertens, Senang Menjadi Penyerang Tengah

By Kamis, 12 Januari 2017 | 18:11 WIB
Pemain sayap Napoli, Dries Mertens, merayakan gol ke gawang Torino FC dalam lanjutan Serie A, di Stadion San Paolo, 18 Desember 2016.
CARLO HERMANN/AFP
Pemain sayap Napoli, Dries Mertens, merayakan gol ke gawang Torino FC dalam lanjutan Serie A, di Stadion San Paolo, 18 Desember 2016.

Dries Mertens musim ini menjema menjadi penyerang tajam di Serie A. Padahal posisi aslinya adalah pemain sayap. Baru di 2016/17 pelatih Maurizio Sarri menggesernya menjadi penyerang tengah.

Penulis: Anggun Pratama

Total 11 gol dalam 17 laga di Serie A musim ini menjadi bukti. Tambahkan empat golnya di Liga Champion. Pria berusia 29 tahun itu bertekad melanjutkan ketajaman tersebut di 2017.

Kepada Il Mattino, Mertens mengungkapkan harapannya di 2017.

Berikut adalah kutipan wawancaranya.

Karier Anda seperti terdongkrak di usia 29 tahun.

Mungkin betul dari pandangan orang lain, tetapi tidak menurut saya. Saya tahu apa yang bisa saya lakukan buat tim. Saya tahu kemampuan diri. Mungkin gol yang saya buat memberikan persepsi lain terhadap saya.

Ketika Anda mencetak gol, semua mata ada pada Anda. Meski begitu, saya pikir selalu bermain bagus buat Napoli, meski ketika saya tidak mencetak gol sebanyak ini. 2017 sudah dimulai.

Apa resolusi Anda?

Saya sangat ingin menjadi pencetak gol terbanyak di Serie A. Tentu saya berbohong bila berkata lain. Tiga hal lain adalah terus melanjutkan apa yang sudah berjalan di Napoli, serta membuat banyak gol buat klub.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X