Pemain Baru Persib Memuji Rencana Kick-Off Liga Musim 2017

By Fifi Nofita - Kamis, 12 Januari 2017 | 09:01 WIB
Duo pemain anyar Persib, Shohei Matsunaga (kiri) dan Dedi Kusnandar (kanan) berpose bersama di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Senin (2/1/2016) siang.
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Duo pemain anyar Persib, Shohei Matsunaga (kiri) dan Dedi Kusnandar (kanan) berpose bersama di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Senin (2/1/2016) siang.

off kasta tertinggi Liga Indonesia yang akan bergulir pada 26 Maret 2017 cukup ideal. Pasalnya, tim peserta memiliki waktu persiapan yang cukup panjang.

Dedi Kusnandar pun punya harapan, waktu persiapan sekitar dua bulan dapat dimaksimalkannya sebagai pemain baru Persib.

Dia pun yakin adaptasi dengan tim bakal maksimal dan juga kualitas tim yang bertanding akan lebih bagus. Hal itu berefek pada persaingan di kompetisi resmi akan semakin ketat.

Apalagi, rencananya sebelum kompetisi bergulir, pada Februari 2017 dilaksanakan turnamen pra-musim Piala Presiden 2017.

Baca juga:

”Positifnya, saya rasa persiapan tim jadi lebih matang dan ini pastinya akan sangat menguntungkan buat klub,” kata Dado, sapaan akrab Dedi, Rabu (11/1/2017).

”Tetapi, saya lihat juga pasti ada jenuhnya kalau terlalu lama. Hanya, ada turnamen-turnamen pra-musim membuat persiapan bakal maksimal,” ujarnya.

Jadwal kick-off yang sudah dipastikan dalam Kongres Tahunan PSSI, Minggu (8/1/2017), menurut Dedi membuat pemain merasa tenang dan bisa fokus untuk mempersiapkan diri.

”Sebagai pemain dan saya pribadi, enggak masalah (kick-off pada 26 Maret 2017). Yang pentingnya, kami dapat kepastian saja, jadi kami kan punya kejelasan,” ucap eks pemain klub asal Malaysia, Sabah FA.

[video]http://video.kompas.com/e/5277757432001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X