Sebut Icardi Striker Ke-7 Argentina, Maradona Lebih Memilih Penyerang 43 Tahun

By Septian Tambunan - Kamis, 12 Januari 2017 | 08:45 WIB
Penyerang legendaris Argentina, Diego Maradona, menghadiri seremoni penghargaan Pemain Terbaik FIFA 2016 di Zurich, Swiss, 9 Januari 2017.
PHILIPP SCHMIDLI/GETTY IMAGES
Penyerang legendaris Argentina, Diego Maradona, menghadiri seremoni penghargaan Pemain Terbaik FIFA 2016 di Zurich, Swiss, 9 Januari 2017.

Penyerang legendaris Argentina, Diego Maradona, kembali menyampaikan komentar pedas untuk kompatriotnya yang juga merupakan kapten Inter Milan, Mauro Icardi.

Kali ini, Diego Maradona menganggap kualitas Mauro Icardi masih berada di bawah juru gedor Argentina berusia 43 tahun, Bazan Vera, sehingga tak layak bergabung dengan Lionel Messi cs.

Padahal, menurut Transfermarkt, Bazan Vera cuma pernah membela Club Almirante Brown (Divisi Tiga Liga Argentina) dan FC Inter Turku (Liga Finlandia). Dari total 32 laga di dua klub tersebut, dia mengemas 11 gol.

[video]http://video.kompas.com/e/5270944198001[/video]

"Icardi harus dijauhkan dari tim nasional," kata Maradona kepada La Nacion, Rabu (11/1/2017).

"Daripada memainkan Icardi, saya akan memanggil Bazan Vera. Icardi seharusnya tidak menjadi striker keempat untuk Argentina, tetapi ketujuh," ucap pria yang mengantarkan La Albiceleste menjuarai Piala Dunia 1986 itu.

Baca Juga:

Sebelumnya, Maradona juga pernah mengkritik Icardi sebagai pengkhianat. Pernyataan tersebut mengacu pada tindakan Icardi menikahi model Wanda Nara, yang merupakan mantan istri rekan senegaranya, Maxi Lopez.

Setelah terungkap adanya hubungan antara Icardi dan Wanda, Maxi menjalani proses perceraian pada Desember 2013.

Sejauh ini, Icardi baru satu kali memperkuat Argentina. Dia sempat dimainkan tujuh menit oleh pelatih Alejandro Sabella ketika La Albiceleste takluk 2-3 dari Uruguay.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Transfermarkt, La Nacion


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X