Krisis Gol Neymar di Barcelona Berakhir Setelah 1.000 Menit!

By Beri Bagja - Kamis, 12 Januari 2017 | 11:17 WIB
Penyerang FC Barcelona, Neymar Jr., melepaskan tendangan penalti yang membuahkan gol ke gawang Athletic Bilbao pada laga Copa del Rey di Camp Nou, Barcelona, 11 Januari 2017.
DAVID RAMOS/GETTY IMAGES
Penyerang FC Barcelona, Neymar Jr., melepaskan tendangan penalti yang membuahkan gol ke gawang Athletic Bilbao pada laga Copa del Rey di Camp Nou, Barcelona, 11 Januari 2017.

Awak FC Barcelona dapat bernapas lega setelah memastikan diri lolos ke perempat final Copa del Rey berkat kemenangan 3-1 atas Athletic Bilbao, Rabu (11/1/2017).

Hasil tersebut membalas kekalahan 1-2 Barcelona di kandang Bilbao pada duel pertama. El Barca pun melaju dengan keunggulan agregat 4-3.

Trigol Barcelona di Camp Nou berasal dari rekening Luis Suarez, Neymar Jr., dan Lionel Messi.

Kelegaan juga wajar melanda salah satu anggota trisula maut tersebut, Neymar. Ia menyumbang gol kedua Barca lewat tendangan penalti di menit ke-48.

Pemuda Brasil berusia 24 tahun ini mengambil eksekusi setelah dirinya dijatuhkan bek lawan, Eneko Boveda, di area penalti.

Setelah sukses mencetak gol dari titik putih, Neymar akhirnya memecah kebuntuan. Itulah gol pertamanya dalam laga kompetitif di Barcelona setelah melalui lebih dari 1.000 menit penampilan!

Gol Neymar ke gawang Bilbao tepatnya berjarak 1.023 menit dari torehan terakhirnya yang muncul ke gawang Manchester City dalam partai Liga Champions, 19 Oktober 2016.

Akibat krisis gol yang sudah berumur tiga bulan, Neymar sering mendapatkan sindiran di media sosial.

Hal itu mungkin wajar mengingat statusnya sebagai pemain bintang dan salah satu yang termahal di dunia.

Penyerang bernama lengkap Neymar da Silva Santos Junior itu mengantongi gaji 16 juta euro per musim atau setara Rp 224,7 miliar di Barcelona


Editor : Beri Bagja
Sumber : Berbagai sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X