Bali United Kembali Perkenalkan Pemain Baru, Termasuk Irfan Bachdim

By Yan Daulaka - Kamis, 12 Januari 2017 | 12:32 WIB
Irfan Bachdim (kiri) berjabat tangan dengan CEO Bali United, Yabes Tanuri (kanan) didampingi pelatih Indra Sjafri di Kuta, (12/1/2017)
YAN DAULAKA/JUARA.NET
Irfan Bachdim (kiri) berjabat tangan dengan CEO Bali United, Yabes Tanuri (kanan) didampingi pelatih Indra Sjafri di Kuta, (12/1/2017)

Manajemen Bali United kembali secara resmi memperkenalkan dua pemain teranyarnya untuk bertarung di kompetisi ISL 2017.

Pada Kamis (12/1/2017) siang di Restaurant Bebek Bengil, Tuban, Bali, pelatih Indra Sjafri yang didampingi CEO Bali United, Yabes Tanuri memperkenalkan Irfan Harrys Bachdim dan Anak Agung Ngurah 'Nanak' Trisnaja.

Perkenalan ini melanjuti acara serupa pada tanggal 5 Januari lalu di Hotel Natya, Kuta, kala kubu Pulau Dewata itu mengumumkan tiga pemain terbaru yang semuanya eks Persib Bandung, Yandi Sofyan Munawar, Muhamad Taufik dan Dias Angga Saputra.

Bachdim yang gagal tampil di Piala AFF 2016 lalu akibat cedera angkle, terakhir bermain di Divisi 2 J-Leaque Jepang bersama klub Consadole Saporro.

Sementara, Nanak yang sudah tiga musim merumput di Sriwijaya FC akhirnya memutuskan balik membela klub tanah kelahiran setelah sembilan tahun bermain di klub luar Bali pasca PON 2008 di Kalimantan Timur.

"Saya memilih balik ke Bali karena ingin dekat dengan keluarga selain ingin berjuang bersama Bali United," ujar Nanak menjawab pertanyaan media saat jumpa wartawan.

[video]http://video.kompas.com/e/5277752468001_v1_pjuara[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X