Irfan Bachdim: Indra Sjafri Pelatih Terbaik di Indonesia

By Yan Daulaka - Kamis, 12 Januari 2017 | 12:59 WIB
Irfan Bachdim memegang jersey Bali United pada sesi perkenalan dengan media di Restoran Bebek Bengil, di Jalan Raya Kuta, di Tuban, Bali (12/1/2017).
YAN DAULAKA/JUARA.NET
Irfan Bachdim memegang jersey Bali United pada sesi perkenalan dengan media di Restoran Bebek Bengil, di Jalan Raya Kuta, di Tuban, Bali (12/1/2017).

Striker timnas Indonesia, Irfan Haarys Bachdim (28) kini sudah resmi berseragam Bali United untuk musim kompetisi Liga Super Indonesia 2017. Ia mengatakan bahwa sosok pelatih menjadi salah satu alasan utamanya.

Penyerang keturunan Belanda yang gagal tampil di Piala AFF 2016 karena cedera angkle tersebut mengaku bahwa ia memilih Bali United karena Indra Sjafri.

"Saya tahu Indra Sjafri pelatih terbaik di Indonesia saat ini. Saya juga banyak mendapat cerita dari fisioterapi timnas, Armin, terkait coach Indra yang suka dengan pemain muda," ujarnya saat diperkenalkan ke wartawan di Restaurant Bebek Bengil, Tuban, Kamis (12/1/2017) siang.

Irfan pun menegaskan bahwa ia bukan bergabung dengan Bali United semata-mata karena nominal uang di selip gajinya.

"Bukan soal berapa uang kontrak, tetapi saya senang dan bahagia bisa bergabung di Bali United," ujar Irfan Bachdim yang datang ditemani istri dan anaknya.

Ia pun mengungkapkan harapanuntuk bisa menyatu dengan cepat bersama tim dan membawa Bali United ke papan atas LSI 2017.

"Semoga semusim depan kami bisa bekerja sama dengan baik," ungkap Irfan.

Bali United sendiri menyelesaikan kompetisi Torabika Soccer Championship di peringkat ke-12 dengan meraup 40 poin dari 34 pertandingan.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X