Besok, Irfan Bachdim Mulai Berlatih bersama Bali United

By Ferril Dennys Sitorus - Kamis, 12 Januari 2017 | 14:43 WIB
Irfan Bachdim (kiri) berjabat tangan dengan CEO Bali United, Yabes Tanuri (kanan) didampingi pelatih Indra Sjafri di Kuta, (12/1/2017)
YAN DAULAKA/JUARA.NET
Irfan Bachdim (kiri) berjabat tangan dengan CEO Bali United, Yabes Tanuri (kanan) didampingi pelatih Indra Sjafri di Kuta, (12/1/2017)

Penyerang Irfan Haarys Bachdim resmi memperkuat Bali United untuk kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2017.

Rencananya, penyerang tim nasional Indonesia tersebut akan membawa keluarganya menetap di Bali, selama berkarier di Bali United.

"Untuk sementara tinggal di hotel dulu," kata Media Officer, Ngurah Made Wirya Dharma, kepada JUARA, Kamis (12/1/2017).

Selain itu, lanjut Ngurah, tidak ada keistimewaan yang diberikan Bali United kepada Irfan. "Selebihnya sama dengan pemain lain. Tidak ada yang istimewa," tutur Ngurah.

Irfan dijadwalkan akan melakoni latihan pertama bersama tim pada Jumat (13/1/2017) sore, di Lapangan Tri Sakti Legian.

Bali United diperkirakan mengucurkan dana lebih dari Rp 1 Miliar untuk merekrut Irfan. Akan tetapi, Irfan mengakui bahwa keputusannya memilih Bali United bukan dilatari uang.

Ia lebih memilih Bali United karena faktor sang pelatih yakni Indra Sjafri. Indra pernah sukses membawa Indonesia menjuarai Piala AFF U-19 pada 2013. Selain itu, kelebihan Indra adalah mengorbitkan pemain muda.

"Saya tahu Indra Sjafri pelatih terbaik di Indonesia saat ini. Saya juga banyak mendapat cerita dari fisioterapi timnas, Armin, terkait coach Indra yang suka dengan pemain muda," ujarnya saat diperkenalkan.

Keberhasilan Bali United tersebut membuat Arema FC dan Persib Bandung gigit jari. Sudah menjadi rahasia umum bahwa 2 klub tersebut getol menginginkan Irfan.

[video]http://video.kompas.com/e/5273715211001[/video]


Editor :
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X