Indra Sjafri yang Memilih Irfan Bachdim

By Ferril Dennys Sitorus - Kamis, 12 Januari 2017 | 17:33 WIB
Irfan Bachdim (kiri) berjabat tangan dengan CEO Bali United, Yabes Tanuri (kanan) didampingi pelatih Indra Sjafri di Kuta, (12/1/2017)
YAN DAULAKA/JUARA.NET
Irfan Bachdim (kiri) berjabat tangan dengan CEO Bali United, Yabes Tanuri (kanan) didampingi pelatih Indra Sjafri di Kuta, (12/1/2017)

Pelatih Bali United, Indra Sjafri, mengaku dirinya-lah yang membuat keputusan untuk merekrut Irfan Bachdim dan pemain lain pada musim ini.

Irfan diresmikan sebagai pemain Bali United pada Kamis (12/1/2017). Penyerang keturunan Belanda tersebut akan memperkuat Bali United selama satu tahun.

Indra yakin, kedatangan Irfan akan menambah kekuatan lini depan tim berjulukan Serdadu Tridatu tersebut.

"Saya melihat Irfan lebih matang dan dewasa. Jauh berbeda dari awal dia datang ke Indonesia," kata Indra kepada JUARA, Kamis siang.

Terkait keputusan mendatangkan Irfan, Indra menjelaskan bahwa hal tersebut adalah mutlak keputusannya.

"Ya saya dong. Semua pemain pilihan saya," tutur pelatih asal Sumatera Barat tersebut.

Indra menceritakan upayanya dalam mendatangkan Irfan. "Saya sudah memantau dia sudah lama. Sekitar sebulan ini kami berkomunikasi dengan dia," ujar mantan pelatih timnas Indonesia U-19.

"Kami juga memantau saat dia cedera. Setelah pulih, kami langsung mengontraknya," tutur Indra lagi.

Sebelumnya, Irfan telah mengungkapkan alasannya bergabung dengan Bali United. Pemain yang pernah memperkuat Persema Malang tersebut lebih memilih Bali United karena faktor Indra Sjafri.

"Saya tahu Indra Sjafri pelatih terbaik di Indonesia saat ini. Saya juga banyak mendapat cerita dari fisioterapi timnas, Armin, terkait coach Indra yang suka dengan pemain muda," ujar Irfan.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X