Eks Winger Persija Ajukan Lamaran ke Sriwijaya FC

By Noverta Salyadi - Kamis, 12 Januari 2017 | 18:01 WIB
Para pemain Sriwijaya FC melaksanakan latihan di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Kamis (24/11/2016).
NOVERTA SALYADI/JUARA.NET
Para pemain Sriwijaya FC melaksanakan latihan di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Kamis (24/11/2016).

2013. Pemain itu adalah Park Kyung-Min dan berasal dari Korea Selatan (Korsel).

Lamaran Park Kyung-Min disampaikan langsung oleh agensi pemain Arena Internasional. Lamaran winger berusia 26 tahun itu ditujukan kepada PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) selaku pengelola Sriwijaya FC.

Dalam surat lamaran tersebut selain dituliskan biodata, Kyung-Min juga memberikan gambaran kondisi fisik terakhirnya.

Selain sempat bermain untuk Persija, pemain ini pernah berkostum Pelita Bandung Raya dan siap kembali berkarier di Indonesia bersama Sriwijaya FC.

Baca juga:

”Kemarin, kami menerima surat lamaran dari Kyung-Min. Tetapi, keputusan tentu menunggu pelatih. Untuk sementara keinginannya untuk bergabung dengan Sriwijaya FC masih kami tampung,” ujar Sekretaris PT SOM, Faisal Mursyid.

Menurut Faisal, sejauh ini telah banyak surat lamaran yang masuk baik dari pemain lokal maupun asing. Namun setiap surat yang masuk akan diteruskan kepada pelatih untuk diputuskan bersama manajemen.

”Nanti yang memutuskan pelatih dan manajemen klub, sebab kami tidak tahu apa yang menjadi kebutuhan tim.”

Untuk musim 2016, Sriwijaya FC mempunyai empat pemain asing. Mereka adalah trio Brasil, bek Mauricio Leal, gelandang serang Hilton Moreira, dan striker Alberto ’Beto’ Goncalves.

Lalu satu nama adalah gelandang asal Korea Selatan,  Yu Hyun Koo. Empat pemain asing Sriwijaya FC ini akan berakhir masa kontraknya pada Maret 2017.

[video]http://video.kompas.com/e/5278174004001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X