Gantikan Hanafi, Perseru Segera Resmikan Pelatih Asal Cile

By Segaf Abdullah - Kamis, 12 Januari 2017 | 22:31 WIB
Skuat Perseru Serui jelang laga kontra Persegres Gresik United di Stadion Marora, 5 September 2016.
Dok. PT GTS
Skuat Perseru Serui jelang laga kontra Persegres Gresik United di Stadion Marora, 5 September 2016.

Perseru Serui sudah menyiapkan pengganti pelatih Hanafi yang hengkang ke Persegres Gresik United. Adapun calon juru taktik anyar klub asal Kepulauan Yapen, Papua itu berasal dari Cile.

Hal itu disampaikan oleh media officer Perseru, Tamrin Sinambela, saat dihubungi JUARA, Kamis (12/1/2017) sore WIB.

"Ya, sebelum Hanafi hengkang, kami sudah bernegosiasi dengan pelatih asing asal Cile. Ditunggu saja peresmiannya," ucap Tamrin.

Saat ditanya apakah kandidat yang dimaksud adalah pelatih Persipura Jayapura, Angel Alfredo Vera, Tamrin mengatakan bukan.

"Dia belum pernah melatih di Indonesia. Tetapi, dia tahu Indonesia dan sangat ingin melatih klub asal Papua," tutur Tamrin.

Baca juga:

Menyoal persiapan tim, Tamrin menyatakan bahwa skuat Perseru pada kompetisi musim 2017 tetap akan didominasi pemain asli Papua.

"Skuat kami musim depan akan dihuni 70-90 persen pemain lokal. Kami akan mencoba orbitkan pemain-pemain muda di sini," kata dia.

Selain itu, manajemen Perseru juga menyatakan bakal sekuat tenaga mempertahankan pemain adalannya, Arthur Bonai.

Dibesut Hanafi pada Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016, Perseru bertengger di urutan ke-11 dengan predikat tim terburuk kedua soal perolehan poin di kandang lawan.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X