Menuju Musim 2017, Bali United Punya Tiga Sponsor Baru

By Yan Daulaka - Jumat, 13 Januari 2017 | 07:01 WIB
CEO Bali United, Yabes Tanuri memberikan kaus Bali United kepada perwakilan Bank INA, Edy, dalam perkenalan sponsor baru klub itu di di Restoran Bebek Bengil, Tuban, Kuta, Kamis (12/1/2017).
YAN DAULAKA/JUARA.NET
CEO Bali United, Yabes Tanuri memberikan kaus Bali United kepada perwakilan Bank INA, Edy, dalam perkenalan sponsor baru klub itu di di Restoran Bebek Bengil, Tuban, Kuta, Kamis (12/1/2017).

KUTA, JUARA.net – Seragam terbaru Bali United untuk musim 2017 kembali dihiasi tambahan logo sponsor. Tiga sponsor baru masuk dan melengkapi dua brand utama, Corsa dan Achilles, yang sudah menyokong pendanaan klub itu sejak 2016.

Tiga sponsor anyar tersebut adalah Bank INA, Angker Sport, dan Bebek Bengil. Bank INA merupakan lembaga keuangan baru yang tengah mengembangkan layanan berbasis digital.

Pada Maret atau April 2017, bank tersebut rencananya akan membuka cabang di Denpasar.

”Kami ingin punya banyak customer di Bali, khususnya para fans Bali United,” kata Edy, perwakilan Bank INA yang hadir dalam jumpa pers Bali United di Restoran Bebek Bengil, Tuban, Kuta, Kamis (12/1/2017).

Baca juga:

”Salah satu kerja sama kami dengan Bali United adalah memberi diskon khusus kepada customer kami saat menyaksikan laga Bali United.”

Sementara itu, restoran Bebek Bengil yang memang sudah sangat terkenal di Bali akan menyediakan venue setiap kali acara yang digelar Bali United.

”Semusim ke depan, kami akan mendukung kiprah Bali United dengan menyiapkan tempat. Kami menyediakan tempat acara tim, termasuk gelaran jumpa media Bali Unites,” tutur Putra Dalam, perwakilan restoran Bebek Bengil.

[video]http://video.kompas.com/e/5279069777001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X