Latihan Persib Libur, Herrie Laporan ke Djadjang

By Budi Kresnadi - Jumat, 13 Januari 2017 | 11:45 WIB
Asisten pelatih Persib, Herrie 'Jose' Setiawan.
FIFI NOFITA/JUARA.net
Asisten pelatih Persib, Herrie 'Jose' Setiawan.

BANDUNG, JUARA.net – Asisten pelatih Persib, Herie Setiawan tetap menjalin komunikasi dengan pelatih Djadjang Nurdjaman. Saat ini, Djadjang berada di Thailand mengikuti kursus kepelatihan lisensi A AFC.

Herie Setiawan mengaku, melaporkan perkembangan tim yang sempat menjalani latihan selama sepekan. Namun, latihan Persib diliburkan hingga 15 Januari 2016.

”Selain itu juga menginformasikan hasil Kongres Tahunan PSSI, termasuk regulasi baru terkait kewajiban setiap klub ISL, saya melaporkan banyak hak terkait latihan Persib,” kata Herie kepada JUARA.

Menurut Herie, Djadjang mendukung regulasi baru terkait pemain di Liga Indonesia. Djadjang menurut Herrie, siap memberikan kesempatan kepada pemain muda.

Baca juga:

 

Pengalaman memasang Febri Haryadi pada TSC 2016 jadi bekal sang pelatih.

”Awal tahun ini, kami sudah resmi merekrut tiga pemain Persib U-21. Ditambah Febri dan Yanto (Basna), Persib sudah punya lima pemain berusia di bawah 23 tahun,” tuturnya.

Herie yakin Djanur, sapaan Djadjang, sudah menyiapkan program untuk menggenjot performa para pemain muda Maung Bandung pada ISL 2017.

[video]http://video.kompas.com/e/5279069777001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X