Diego Michiels Berpose 'Berani' Bersama Vokalis Perempuan Band Indonesia

By Segaf Abdullah - Jumat, 13 Januari 2017 | 08:31 WIB
Pemain Pusamania Borneo FC, Diego Michiels dan Ponaryo Astaman, saat tampil melawan Persib Bandung di babak 8 besar Piala Presiden 2015, di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu (26/9/2015).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Pemain Pusamania Borneo FC, Diego Michiels dan Ponaryo Astaman, saat tampil melawan Persib Bandung di babak 8 besar Piala Presiden 2015, di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu (26/9/2015).

Nama Diego Muhammad bin Robbie Michiels atau yang lebih dikenal dengan Diego Michiels barangkali akan kembali menghiasi berita hiburan tanah air. Foto 'berani' dengan salah satu vokalis perempuan dari sebuah band Indonesia bisa jadi penyebabnya.

Terbaru, Diego Michiels berpose dalam sesi pemotretan bersama vokalis band Vierratale, Widy Soediro Nichlany. Hal itu terlihat dalam unggahan pemain yang diberitakan kembali bermain untuk Pusamania Borneo FC (PBFC) itu.

"Mas Parjo dan Mbak Artanti," begitu yang tertulis pada unggahan terbaru Diego di akun Instagram-nya, @_diegomichiels24_, Kamis (12/1/2017).

 

Mas parjo n Mba Artanti #tb

A photo posted by Muhammad (@_diegomichiels24_) on

Dunia hiburan tanah air memang erat dengan Diego. Pemain blasteran Indonesia-Belanda itu beberapa kali terlibat asmara dengan artis ibu kota.

Paling terkenal tentu hubungan Diego yang akhirnya kandas dengan pemain sinetron, Nikita Willy.

Selain Nikita, nama-nama selebritis tanah air juga sempat dikabarkan dekat dengan Diego. Sebut saja nama Aurel Hermansyah, Julia Perez, hingga Rahma Azhari.

Baca juga:

Perjalanan Diego di lapangan hijau juga tidak semulus kisah asmaranya. Terakhir, pemain berusia 26 tahun itu dipecat PBFC.

Sanksi pemecatan kepada Diego merupakan buntut dari insiden yang terjadi pada laga PBFC kontra Semen Padang pada Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016.

Saat itu Diego terlibat insiden fisik dengan penyerang Semen Padang, Marcel Sacramento, yang berujung kartu merah untuknya.

Tidak sampai di situ, Diego juga terlibat kasus hukum setelah melakukan penganiayaan di satu kelab malam di Samarinda.


Editor : Estu Santoso
Sumber : Instagram/@_diegomichiels24_


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X