Nathan Redmond Kecewa Gagal Cetak 4 Gol ke Gawang Liverpool

By Septian Tambunan - Jumat, 13 Januari 2017 | 07:18 WIB
Pemain Southampton, Nathan Redmond (kiri), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Liverpool FC dalam laga semifinal pertama Piala Liga di Stadion St. Mary's, Southampton, Inggris, 11 Januari 2017.
IAN WALTON/GETTY IMAGES
Pemain Southampton, Nathan Redmond (kiri), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Liverpool FC dalam laga semifinal pertama Piala Liga di Stadion St. Mary's, Southampton, Inggris, 11 Januari 2017.

Winger Southampton, Nathan Redmond, kecewa karena gagal mengukir empat gol ke gawang Liverpool FC dalam laga semifinal pertama Piala Liga di Stadion St. Mary's, Rabu (11/1/2017).

Pertandingan tersebut dimenangi Southampton dengan skor 1-0. Akan tetapi, Nathan Redmond, yang menjadi pencetak gol The Saints, mengaku tidak puas.

"Saya seharusnya mencetak empat gol," kata Redmond kepada Sky Sports.

Ketika ditanya tentang momen kegagalan menggetarkan jala Liverpool yang paling disesali, pesepak bola kelahiran Birmingham, Inggris, 22 tahun silam ini menyebutkan dua kesempatan.

"Peluang pertama dan terakhir saya," ujar Redmond.

[video]http://video.kompas.com/e/5275816003001[/video]

"Pada peluang terakhir, saya mencoba sedikit lebih pintar dengan mencungkil bola. Namun, itu merupakan kesalahan dan saya akan mencoba melakukannya dengan benar pada sesi latihan untuk menyambut laga selanjutnya," tuturnya lagi.

Redmond memang mempunyai tiga peluang emas di samping gol yang dia ciptakan.

Baca Juga:

Kesempatan pertama dia muncul pada menit ke-19 ketika menerima umpan lambung Cedric Soares. Namun, kiper Liverpool, Loris Karius, dengan cekatan menepis bola menggunakan kaki kiri.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Sky Sports, Sky Sports Statto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X