Kagumi Prestasi Zidane, Nasri Ingin ke Real Madrid

By Nugyasa Laksamana - Jumat, 13 Januari 2017 | 09:34 WIB
Gelandang Sevilla, Samir Nasri, beraksi dalam duel La Liga melawan CD Leganes di Estadio Municipal de Butarque pada 15 October 2016.
ARROYO MORENO/GETTY IMAGES
Gelandang Sevilla, Samir Nasri, beraksi dalam duel La Liga melawan CD Leganes di Estadio Municipal de Butarque pada 15 October 2016.

Gelandang Sevilla asal Prancis, Samir Nasri, mengungkapkan keinginannya untuk bergabung ke Real Madrid dan bermain di bawah asuhan pelatih Zinedine Zidane.

Pada era Zidane, Real Madrid memang mengalami kemajuan yang signifikan. Sejumlah gelar telah diraih, dan mereka sedang menggenggam rekor tak terkalahkan dalam 40 laga beruntun di berbagai ajang.

Catatan Real Madrid itu diakui Nasri sebagai pencapaian yang mengagumkan dari kepemimpinan Zidane.

Nasri pun mengaku bakal sulit menolak jika ditawari bermain untuk klub asuhan eks gelandang tim nasional Perancis tersebut.


"Ya, tentu saja (ingin dilatih Zidane). Berarti, saya akan bermain untuk Real Madrid," ujar Nasri kepada Onze Mondial, Kamis (12/1/2017).

"Dalam 32 laga pertamanya, Zidane melampaui catatan (Pep) Guardiola, (Manuel) Pellegrini, dan (Jose) Mourinho dalam raihan poin di La Liga. Dia juga menjuarai Liga Champions dan sedang memimpin liga," tuturnya.

Saat awal kemunculannya, Nasri sempat digadang-gadang sejumlah pihak sebagai penerus Zidane karena memiliki kemiripan dalam gaya permainan.

Ia juga pernah dikaitkan dengan Real Madrid, sebelum memilih bergabung ke Arsenal pada Juli 2008.

Baca Juga:

Pada musim ini, performa Nasri bersama Sevilla tergolong baik. Pemain 29 tahun itu sudah tampil dalam 15 pertandingan di berbagai kompetisi.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Onze Mondial


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X