Mihajlovic Anggap Torino Bunuh Diri di Kandang AC Milan

By Beri Bagja - Jumat, 13 Januari 2017 | 13:16 WIB
Reaksi pelatih Torino, Sinisa Mihajlovic, dalam laga Serie A kontra Napoli di Stadion San Paolo, Napoli, 18 Desember 2016.
FRANCESCO PECORARO/GETTY IMAGES
Reaksi pelatih Torino, Sinisa Mihajlovic, dalam laga Serie A kontra Napoli di Stadion San Paolo, Napoli, 18 Desember 2016.

Pelatih Torino, Sinisa Mihajlovic, menganggap timnya melakukan bunuh diri saat bertandang ke markas AC Milan, San Siro, pada duel babak 16 besar Coppa Italia, Kamis (12/1/2017).

Torino tersingkir karena kalah 1-2. Padahal, pasukan Mihajlovic tampil lebih baik dan sempat unggul melalui gol Andrea Belotti pada menit ke-27.

Hanya, keunggulan Torino buyar akibat kegagalan mencegah Juraj Kucka (61') dan Giacomo Bonaventura (63') bikin gol untuk AC Milan dalam interval kilat di babak kedua.

"Kami cuma bisa menyalahkan diri sendiri. Sungguh menyakitkan kalah dengan cara seperti ini karena kami tampil dominan di babak pertama. Tim kemudian sedikit malas di babak kedua dan Milan mencetak dua gol dalam tiga menit," kata Mihajlovic kepada Rai Sport.

Bagi Miha, hasil ini merupakan kekalahan kedua yang dialami Torino dari mantan klubnya tersebut pada musim kompetisi 2016-2017.

Sebelumnya, Torino juga kalah tipis 2-3 dalam duel Serie A di San Siro (21/8/2016).

"Menyakitkan karena kami kalah dua kali tanpa menjadi tim yang inferior selama 90 menit menghadapi Milan. Kami peduli terhadap kiprah di Coppa Italia dan mengacaukan apa yang sudah dibangun dalam tiga menit. Kami memberikan Milan kesempatan," ucap pria Serbia berusia 47 tahun itu.

Baca Juga:

Setelah tersingkir di Coppa Italia, Torino tak usah menunggu lama buat membalas dendam. Senin (16/1/2016), mereka akan ganti menjamu Milan pada lanjutan Serie A.

"Saya berharap kekalahan ini menjadi pelajaran bagi Torino agar tak melakukan kesalahan yang sama saat duel nanti. Kami menunjukkan karakter yang lemah. Seharusnya, kami bisa menghabisi lawan lebih cepat ketika sedang unggul," tutur Mihajlovic.

[video]http://video.kompas.com/e/5275816003001[/video]


Editor : Beri Bagja
Sumber : Berbagai sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X