Stefano Lilipaly Akan Beraksi Lagi di Liga Belanda

By Riemantono Harsojo - Jumat, 13 Januari 2017 | 16:37 WIB
Gelandang timnas Indonesia, Stefano Lilipaly, bereaksi setelah laga Singapura vs Indonesia di Grup B Piala AFF 2016 di Rizal Memorial Stadium, Manila, pada Jumat (25/11/2016).
KUKUH WAHYUDI/BOLA/JUARA.NET
Gelandang timnas Indonesia, Stefano Lilipaly, bereaksi setelah laga Singapura vs Indonesia di Grup B Piala AFF 2016 di Rizal Memorial Stadium, Manila, pada Jumat (25/11/2016).

Setelah membela tim nasional Indonesia di Piala AFF 2016, Stefano Lilipaly akan kembali beraksi di kompetisi resmi bersama klubnya di Belanda, Telstar.

Stefano Lilipaly bakal tampil membela Telstar dalam pertandingan pertama Eerste Divisie (Divisi Satu Liga Belanda) di tahun 2017.

Pada Jumat (13-1-2017) atau Sabtu (14-1-2017) dini hari waktu Indonesia, Telstar menjalani pertandingan kandang melawan RKC Waalwijk di Rabobank Ijmond Stadion.

Lilipaly selama sekitar dua bulan tidak tampil membela Telstar di kompetisi resmi karena mesti bergabung dengan tim nasional Indonesia.

Baca juga:

Karena tim nasional Indonesia masuk ke final Piala AFF 2016 pada 17 Desember, Lilipaly baru bisa kembali ke Belanda saat kompetisi Eerste Divisie sudah memasuki libur Natal dan Tahun Baru.

Pada 13 Januari 2017, Lilipaly akan kembali beraksi di Eerste Divisie. Dia terakhir kali bermain di Eerste Divisie pada 4 November 2016 dalam laga melawan MVV.

Namun pada 7 Januari 2017, Lilipaly sudah bermain membela Telstar dalam pertandingan uji coba melawan Jong Ajax, tim yang dibela penyerang berdarah Indonesia, Ezra Walian.

Dalam pertandingan melawan Jong Ajax, Lilipaly nyaris mencetak gol. Seperti dikutip dari situs resmi Telstar, salah satu tembakan pemain berusia 27 tahun itu mengenai mistar gawang.

Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 3-1 untuk Telstar.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Ajax.nl, sctelstar.nl


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X