Setelah Irfan Bachdim, Bali United Buru 2 Pemain Asing

By Ferril Dennys Sitorus - Jumat, 13 Januari 2017 | 19:30 WIB
CEO Bali United, Yabes Tanuri berharap timnya bisa mengalahkan Persija di akhir putaran pertama ISC A.pada Jumat (26/8/2016) di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar
YAN DAULAKA/JUARA.NET
CEO Bali United, Yabes Tanuri berharap timnya bisa mengalahkan Persija di akhir putaran pertama ISC A.pada Jumat (26/8/2016) di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar

Irfan Bachdim bukan pemain terakhir yang didatangkan Bali United. Tim berjulukan Serdadu Tridatu tersebut berencana memboyong dua pemain asing sebelum kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2017 dimulai pada Maret 2017.

Irfan diresmikan sebagai pemain Bali United pada Kamis (12/1/2017). Penyerang keturunan Belanda tersebut akan memperkuat Bali United selama satu tahun. Irfan adalah pemain anyar ke-6 yang didatangkan Bali United, sejauh ini. 

"Masih ada 2 pemain yang akan kami datangkan yakni penyerang dan gelandang asing," kata CEO Bali United, Yabes Tanuri, kepada Kompas.com, Jumat (13/1/2017).

Rencana merekrut dua pemain asing merupakan usaha Bali United untuk mematuhi regulasi ISL 2017.

Setiap klub wajib memenuhi kuota 2 plus 1 untuk pemain asing. Satu untuk pemain Asia, sedangkan dua lainnya bisa berasal dari negara mana saja.

Terkait soal rencana mendatangkan tambahan dua pemain asing, Yabes mengaku tidak ingin terburu-buru.

"Belum ditentukan siapa pemainnya. Kami mungkin baru merekrut saat Piala Presiden yang akan digelar akhir Januari atau awal Februari nanti," tutur Yabes.

"Untuk sementara kami mengandalkan pemain yang ada. Tim juga masih dalam tahap membangun fisik setelah libur panjang," kata Yabes lagi.

Saat ini, Bali United sudah memiliki satu pemain asing yakni Ahn Byung-keon. Pemain asal Korea Selatan tersebut dipertahankan oleh manajemen setelah kontraknya diperpanjang selama dua tahun.

[video]http://video.kompas.com/e/5279506432001_v1_pjuara[/video]


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X