Udinese Vs Roma, Mampat di Luar Olimpico

By Minggu, 15 Januari 2017 | 14:01 WIB
Reaksi Edin Dzeko dalam laga Serie A antara AS Roman dan Chievo Verona di Stadio Olimpico, 22 Desember 2016.
PAOLO BRUNO/GETTY IMAGES
Reaksi Edin Dzeko dalam laga Serie A antara AS Roman dan Chievo Verona di Stadio Olimpico, 22 Desember 2016.

Roma terancam gagal menang saat bertemu tuan rumah Udinese pada Minggu (15/1/2017). Lini depan Si Serigala dalam kondisi darurat.

Penulis: Riemantono Harsojo

Penyerang Diego Perotti mendapat masalah di betis. Football Italia menyebut pemain asal Argentina itu diragukan tampil melawan Udinese di Dacia Arena.

Pelatih Luciano Spalletti sudah pasti tidak bisa memainkan Mohamed Salah. Penyerang asal Mesir ini mesti memperkuat negaranya di Piala Afrika 2017.

Tanpa Salah dan kemungkinan besar Perotti, Spalletti memiliki Stephan El Shaarawy untuk mendampingi Edin Dzeko di lini depan. Masalahnya, El Shaarawy sudah lama tidak mencetak gol di pertandingan tandang Serie A bersama Roma.

El Shaarawy terakhir kali bikin gol di partai tandang pada Mei 2016 di San Siro dalam laga melawan Milan.

Problem keran gol mampat saat bermain di luar Olimpico juga dihadapi pemain tertajam tim, Dzeko. Penyerang asal Bosnia ini terakhir kali mencetak gol dalam partai tandang Roma di Serie A pada Oktober lalu saat melawan Sassuolo.

Setelah menjebol gawang tuan rumah Sassuolo dua kali, Dzeko gagal mencetak gol dalam lima partai tandang berikutnya. Sebaliknya kala main di Olimpico, ia mampu membuat tiga gol dari empat pertandingan sejak November lalu.


Gelandang AS Roma, Daniele De Rossi (kanan), berduel dengan mantan rekan setimnya yang kini membela Juventus, Miralem Pjanic, dalam laga Serie A di Juventus Stadium, 17 Desember 2016.(MARCO LUZZANI/GETTY IMAGES)

Hanya Dua Gol


Editor : Beri Bagja
Sumber : Tabloid BOLA No.2.733


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X