Jelang Piala AFF, Timnas Futsal Indonesia Cemerlang pada Uji Coba Pertama

By Segaf Abdullah - Jumat, 13 Januari 2017 | 22:44 WIB
Sesi foto timnas futsal Indonesia sebelum laga uji coba kontra Antam FC  di Tifosi Sport Center, Jakarta Timur, Jumat (13/1/2017) sore WIB.
SEGAF ABDULLAH/JUARA.NET
Sesi foto timnas futsal Indonesia sebelum laga uji coba kontra Antam FC di Tifosi Sport Center, Jakarta Timur, Jumat (13/1/2017) sore WIB.

Menjelang Piala AFF futsal 2016, timnas futsal Indonesia sukses mengalahkan Antam FC dengan skor 5-2 pada laga uji coba pertama di Tifosi Sport Center, Jakarta Timur, Jumat (13/1/2017) sore WIB.

Timnas Indonesia bermain sedikit canggung dengan riuhnya suporter yang hadir. Akan tetapi, tim asuhan Andri Irawan tersebut bisa meredamnya untuk unggul 4-2 pada paruh pertama.

Pada babak kedua, skuat Garuda hanya menambah sebiji gol via Ardiansyah Runtuboy pada menit ke-26.

"Saya tidak melihat hasil. Artinya, saya hanya menganalisa dan mengevaluasi sisi pertahanan dan penyerangan karena selama dua pekan ini kami fokus untuk dua hal tersebut," ucap Andri kepada wartawan.

"Ini memang uji coba pertama bagi kami. Saat kami di mataram, kami tidak mendapatkan atmosfer seperti ini," kata dia.

Sebelumnya, Bambang Bayu Saptaji dkk memang menggelar training center (TC) atau pemusatan latihan di Mataram, Nusa Tenggara Barat.

Baca juga:

Laga uji coba ini menjadi salah satu bentuk persiapan timnas futsal Indonesia untuk Piala AFF Futsal 2016 di Hua Mark Indoor Stadium Bangkok, Thailand, 23-29 Januari 2017.

Mematangkan persiapan, tersisa empat laga uji coba kontra tim-tim lokal sebelum timnas bertolak ke Bangkok pada 21 Januari 2017.

Pada Piala AFF Futsal 2016, Indonesia tergabung di Grup B bersama Malaysia, Myanmar, dan Laos. Sementara tuan rumah Thailand berada di Grup A dengan dua tim lainnya yakni Brunei Darussalam dan Timor Leste.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X