Sunderland Vs Stoke, Munculkan Kekuatan Kandang

By Sabtu, 14 Januari 2017 | 14:30 WIB
Penyerang Sunderland, Jermain Defoe, melepaskan tembakan penalti yang menjebol gawang Liverpool dalam laga Premier League di Stadium of Light, Sunderland, 2 Januari 2017.
IAN MACNICOL/GETTY IMAGES
Penyerang Sunderland, Jermain Defoe, melepaskan tembakan penalti yang menjebol gawang Liverpool dalam laga Premier League di Stadium of Light, Sunderland, 2 Januari 2017.

Sunderland memulai tahun 2017 dengan beberapa poin positif. Mereka belum meraih hasil kalah di dua laga kandang pada awal tahun ini.

Penulis: Hizrian Maladzan

Dalam salah satu laga tersebut, Sunderland berhasil menahan imbang peringkat dua klasemen, Liverpool, dengan skor 2-2. Kini di partai kandang ketiga, mereka harus kembali memunculkan kekuatan performa seperti itu.

Melawan Stoke City, Sabtu (14/1/2017), The Black Cats mempunyai tren bagus. Stoke belum pernah menang dua kali dalam satu musim yang sama sejak musim 1993-1994.

Saat harus menjalani laga kandang di Premier League, Sunderland belum pernah sekali pun dikalahkan oleh Stoke.

Tren ini harus bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin oleh pelatih Sunderland, David Moyes, bila ia ingin membawa timnya keluar dari zona degradasi.

Apalagi, skuat Moyes hanya mencatat dua kekalahan kandang di liga sejak September lalu.

Satu pemain yang harus dimaksimalkan fungsinya bila Moyes ingin meraih tiga poin akhir pekan ini adalah Jermain Defoe. Eks langganan timnas Inggris ini selalu berperan penting kala Sunderland meraih kemenangan.

Dari semua gol yang diciptakan Sunderland musim ini, 58 persen lahir dari Defoe. Sudah 11 gol ia ciptakan musim ini.

Baca Juga:


Editor : Beri Bagja
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X