Roberto Gagliardini Bukan Akhir untuk Inter Milan

By Sabtu, 14 Januari 2017 | 13:26 WIB
Roberto Gagliardini (kanan) berpose dengan pelatihnya di Inter Milan, Stefano Pioli. Gagliardini resmi dipinjam Inter dari Atalanta selama dua tahun.
Dok. Inter Milan
Roberto Gagliardini (kanan) berpose dengan pelatihnya di Inter Milan, Stefano Pioli. Gagliardini resmi dipinjam Inter dari Atalanta selama dua tahun.

Inter Milan sudah kedatangan Roberto Gagliardini dari Atalanta. Namun, bukan berarti kiprah mereka di bursa transfer musim dingin telah selesai.

Penulis: Lariza Oky Adisty

Klub berjulukan I Nerazzurri itu mendapatkan Gagliardini lewat status pinjaman dengan mahar sebesar 2 juta euro. Jika performa pemuda berusia 20 tahun tersebut memuaskan, Inter punya opsi membuat permanen status Gagliardini.

Syaratnya, mereka harus mengeluarkan uang sebesar 20 juta euro (sekitar Rp280 miliar) untuk pemain yang membukukan dua assist dari 13 penampilan bersama Atalanta itu.

Inter sudah cukup lama memantau Gagliardini. Setidaknya, hal itu diklaim agen si pemain, Giuseppe Riso.

“Inter klub pertama yang mengontak kami. Direktur Olahraga Inter, Piero Ausilio, juga sudah lama bertanya tentang Gagliardini. Jadi, ini bukan transfer dadakan,” kata Riso.

Sang agen yakin nilai transfer Gagliardini tidak kemahalan, terlebih jika melihat usia kliennya yang masih muda.

“Bergabung ke Inter Milan adalah sebuah mimpi. Saya dan para pemain di tim akan berusaha membawa Inter bisa menembus kompetisi antarklub Eropa musim depan,” kata Gagliardini.

Pengganti Brozovic

Jika proses kepindahannya berjalan mulus, bukan tidak mungkin pelatih Inter, Stefano Pioli, langsung memasang Gagliardini sebagai starter melawan Chievo di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (14/1/2017).


Editor : Beri Bagja
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X