Juventus Antisipasi Kepergian Evra

By Sabtu, 14 Januari 2017 | 08:15 WIB
Bek kiri Juventus, Patrice Evra, tampil dalam laga Supercoppa Italiana kontra AC Milan, di Doha, Qatar, 23 Desember 2016.
KARIM JAAFAR/AFP
Bek kiri Juventus, Patrice Evra, tampil dalam laga Supercoppa Italiana kontra AC Milan, di Doha, Qatar, 23 Desember 2016.

Satu kaki Patrice Evra, yang sudah melangkah keluar dari Juventus Stadium, diantisipasi I Bianconeri dengan mengincar bintang muda Schalke 04, Sead Kolasinac.

Penulis: Lariza Oky Adisty

Kelangsungan karier Evra di Juventus memang masih berada di persimpangan jalan. Kabar yang santer beredar, bek berusia 35 tahun tersebut ingin kembali ke Manchester United, klubnya dari periode 2006 hingga 2014.

Setan Merah bukan satu-satunya yang meminati Evra. West Ham United dan klub La Liga, Valencia, juga menginginkan jasa pria Prancis tersebut.

Juventus sudah seperti menyiapkan diri seandainya Evra mengakhiri masa baktinya selama hampir tiga tahun.

Dia tidak masuk skuat saat Si Nyonya Tua mengalahkan Bologna tiga gol tanpa balas, Minggu (8/1/2017).

“Evra dan Juventus sepakat dia tidak bermain melawan Bologna agar punya cukup waktu mempertimbangkan masa depannya. Kami akan melihat perkembangan situasi dengannya,” kata Giuseppe Marotta, direktur Juventus.

Marotta mengatakan bahwa Juventus tidak akan mencari pengganti Evra karena klub masih punya beberapa nama seperti Kwadwo Asamoah atau Federico Mattiello.

Apalagi, jika melihat 19 pekan berjalan Serie A musim 2016-2017, kontribusi Evra sebenarnya tidak signifikan. Total, dia hanya menghabiskan 247 menit di lapangan.

Evra hanya bermain penuh selama 90 menit di dua pertandingan, yaitu saat melawan Udinese (15/10/2017) dan Pescara (19/11/2017).


Editor : Beri Bagja
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X