Napoli Vs Pescara, Pameran Kemewahan Lini Depan

By Minggu, 15 Januari 2017 | 15:07 WIB
Kapten Napoli, Marek Hamsik (kanan), merayakan gol yang dicetak Dries Mertens (kiri) ke gawang Torino dalam laga Serie A di Stadion San Paolo, Naples, Italia, 18 Desember 2016.
FRANCESCO PECORARO/GETTY IMAGES
Kapten Napoli, Marek Hamsik (kanan), merayakan gol yang dicetak Dries Mertens (kiri) ke gawang Torino dalam laga Serie A di Stadion San Paolo, Naples, Italia, 18 Desember 2016.

Napoli memulai putaran kedua kompetisi dengan menjamu Pescara, tim yang kini menjadi juru kunci klasemen, Minggu (15/1/2017) di San Paolo.

Penulis: Dwi Widijatmiko

Peluang meraih kemenangan sudah tidak perlu dipertanyakan. Mungkin yang bisa diperdebatkan tinggal berapa skor partai ini. Napoli sedang on-fi re. Gli Azzurri tak terkalahkan dalam delapan laga liga terbaru. I Partenopei meraih 18 poin dari kemungkinan maksimal 24 yang tersedia.

Terakhir di babak 16 besar Coppa Italia (10/1), Napoli juga sukses menghajar Spezia 3-1.

Pelatih Maurizio Sarri cukup menggunakan tim lapis kedua untuk menuntaskan perlawanan klub anggota Serie B itu.

Dalam hitungan di atas kertas, Pescara jelas bukan lawan sepadan bagi Napoli. I Delfi ni tak pernah menang sejak pekan ke-3! Dalam 16 pertandingan terbaru, hasil terbaik Si Lumba-lumba hanya skor imbang lima kali.

Empat Striker

Tema yang lebih menarik dalam partai Napoli-Pescara ini malah kemungkinan melihat kemewahan lini depan tim tuan rumah. Si Biru bakal bisa memanggil empat penyerang tengah ke dalam skuat, sesuatu yang belum pernah terjadi sepanjang musim ini.

Daftar penyerang itu tentu saja diawali Dries Mertens, yang akhirakhir ini sukses menjalankan peran sebagai false nine.

Kemudian ada Manolo Gabbiadini, yang justru memperlihatkan ketajaman ketika dirinya diisukan akan dijual.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X