Wolfsburg Belanja Uang Penjualan Julian Draxler

By Minggu, 15 Januari 2017 | 21:48 WIB
Ekspresi gelandang Vfl Wolfsburg, Julian Draxler, saat tampil melawan Eintracht Frankfurt di lanjutan Bundesliga, Sabtu (17/12/2016).
PETER STEFFEN/DPA/AFP
Ekspresi gelandang Vfl Wolfsburg, Julian Draxler, saat tampil melawan Eintracht Frankfurt di lanjutan Bundesliga, Sabtu (17/12/2016).

Wolfsburg berhasil meraup 40 juta euro atau setara 561,6 miliar rupiah dari hasil penjualan Julian Draxler ke Paris Saint-Germain. Namun, dalam sepekan, lebih dari separuh jumlah pemasukan tersebut habis digunakan di bursa transfer musim dingin.

Penulis: Wieta Rachmatia

Tepatnya 33 juta euro (463,2 miliar rupiah) dana yang dikeluarkan Wolfsburg guna mendatangkan amunisi baru sepanjang Januari 2017.

Angka itu menjadikan Wolfsburg sebagai klub Bundesliga paling boros di bursa transfer kali ini.

Setelah sukses merekrut Riechedly Bazoer, Victor Osimhen, dan Yunus Malli, awal pekan ini Wolfsburg resmi meminang Paul-Georges Ntep.

Winger Prancis milik Rennes itu diboyong ke Volkswagen Arena dengan nilai transfer 5 juta euro (70,1 miliar rupiah).

Baca juga:

Kabarnya, Ntep sudah menandatangani kontrak bersama Wolfsburg hingga 2021.

"Di mata saya, Wolfsburg merupakan klub hebat di Jerman maupun Eropa. Saya juga menyukai Bundesliga," ucap Ntep kepada situs Bild.

Menurut rumor yang beredar, Wolfsburg belum selesai berburu amunisi baru.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X