Hasil Premier League Pekan Ke-21 Sabtu (14/1/2017), Kemenangan Besar Dua Seteru

By Verdi Hendrawan - Minggu, 15 Januari 2017 | 06:01 WIB
Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, melakukans elebrasi seusai berhasil mencetak gol ketiga ke gawang West Bromwich Albion dalam pertandingan Premier League 2016-2017 di Stadion White Hart Lane, London, Inggris, pada Sabtu (14/1/2017).
CLIVE ROSE/GETTY IMAGES
Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, melakukans elebrasi seusai berhasil mencetak gol ketiga ke gawang West Bromwich Albion dalam pertandingan Premier League 2016-2017 di Stadion White Hart Lane, London, Inggris, pada Sabtu (14/1/2017).

Premier League 2016-2017 telah memasuki pekan ke-21. Pada pertandingan yang digelar pada Sabtu malam (14/1/2017), terjadi pesta gol yang diraih dua seteru, Tottenham Hotspur dan Arsenal.

Tottenham Hotspur dan Arsenal tidak bertemu satu sama lain pada pekan ini. Keduanya berhasil meraih kemenangan atas lawan mereka dengan skor identik, 4-0.

Kemenangan Tottenham atas West Bromwich Albion diwarnai oleh hat-trick Harry Kane. Striker berusia 23 tahun itu berhasil merebut kembali titel sebagai pahlawan kemenangan tim setelah pada tiga pertandingan EPL sebelumnya menjadi milik Dele Alli.

Sedangkan Arsenal berhasil meraih kemenangan besar tersebut di kandang Swansea City. Olivier Giroud dan Alexis Sanchez kembali menjadi pahlawan tim.

Selain kemenangan besar Spurs dan Arsenal, terjadi juga pesta gol bunuh diri. Dari delapan pertandingan yang digelar, lahir empat own goal.

Baca Juga:

Hal ini terjadi paling banyak di pertandingan Swansea kontra Arsenal. Dua sepakan Alex Iwobi berbuah gol bunuh diri oleh Jack Cork dan Kyle Naughton.

Pada laga Spurs kontra West Brom juga terjadi gol bunuh diri. Gareth McAuley yang mencoba memblok sepakan Christian Eriksen justru berakhir petaka bagi dirinya dan tim.

Satu gol bunuh diri lainnya terjadi pada laga antara Hull City kontra Bournemouth. Pencetak gol tersebut adalah Tyrone Mings.

Kemenangan besar juga didapat Chelsea saat bertandang ke markas Leicester City. Menghadapi sang juara bertahan, The Blues berhasil meraih kemenangan 3-0.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X