Tertinggal Dulu, Inter Milan Akhirnya Menang Menyakinkan

By Minggu, 15 Januari 2017 | 05:22 WIB
Duo pahlawan kemenangan Inter Milan, Ivan Perisic dan Mauro Icardo merayakan gol mereka ke gawang Chievo Verona pada laga lanjutan Serie A 2016-2017 di Stadio Giuseppe Meazza, Sabtu (14/1/2017).
GIUSEPPE CACACE/AFP
Duo pahlawan kemenangan Inter Milan, Ivan Perisic dan Mauro Icardo merayakan gol mereka ke gawang Chievo Verona pada laga lanjutan Serie A 2016-2017 di Stadio Giuseppe Meazza, Sabtu (14/1/2017).

20 Serie A 2016-2017, Sabtu (14/1/2017) atau Minggu dini hari WIB. Namun, Inter Milan mengakhiri laga dengan kemenangan menyakinkan.

Anak asuh Stefano Pioli menang dengan skor telak 3-1 di Stadio Giuseppe Meazza.

Inter Milan yang memiliki 28 tembakan berbanding empat pada pertandingan ini kebobolan lebih dulu. Penyerang sekaligus kapten Chievo Verona, Sergio Pellissier menjadi pencetak gol pertama laga ini.

Pellissier memaksimalkan umpan Valter Birsa untuk mencetak gol pada menit ke-34.

Baca juga:

Keunggulan 1-0 tim tamu bertahan tak hanya hingga jeda laga, namun sampai pertengahan babak kedua. Sebab, Inter Milan baru mencetak gol penyama pada menit ke-69.

Mauro Icardi memecah kebuntuan tuan rumah dalam mencetak gol. Penyerang asal Argentina itu membuat skor sama setelah memanfaatkan assist Antonio Candreva.

Gol kedua Inter Milan juga baru tercipta jelang laga berakhir atau pada menit ke-86. Kali ini, Icardi yang jadi pengumpan dan gol diselesaikan oleh Ivan Persisic.

Striker pengganti Eder Martins membuat keunggulan Inter Milan makin bertambah pada menit ke-90+3. Kali ini, pemain pengganti lainnya, Rodrigo Palacio yang memberikan umpan ke Eder untuk gol itu.

Kemenangan ini membuat Inter Milan mengumpulkan 36 poin dan sementara di posisi enam. Namun mereka rawan gusur oleh Atalanta yang ada di bawahnya dengan poin 35 serta menyimpan satu laga lagi.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X