Titisan Ibrahimovic Bakal Berseragam Madrid

By Ferril Dennys Sitorus - Minggu, 15 Januari 2017 | 17:17 WIB
 Real Madrid dilaporkan akan segera mendapatkan penyerang berusia 17 tahun asal Swedia, Alexander Isak.
Dok. Sportskeeda
Real Madrid dilaporkan akan segera mendapatkan penyerang berusia 17 tahun asal Swedia, Alexander Isak.

Real Madrid dilaporkan akan segera mendapatkan penyerang berusia 17 tahun asal Swedia, Alexander Isak.

Pemain yang dianggap sebagai titisan Zlatan Ibrahimovic tersebut bakal memperkuat Madrid selama lima tahun dengan nilai kontrak 10 juta euro (Rp 141 miliar).

Penyerang AIK Football tersebut merupakan pemain muda yang diburu oleh banyak klub besar Eropa termasuk Premier League.

Namun, Madrid dalam posisi terdepat karena keberhasilan mereka menyakinkan Vlado dan Zoran Lemic sebagai agen Isak. Lemic bersaudara ini sudah memiliki korelasi yang baik dengan Madrid karena mereka adalah agen dari gelandang Luka Modric.

Akan tetapi, Madrid tidak akan bisa menggunakan jasa Isak hingga musim panas nanti. Tim berjulukan Los Blancos tersebut sedang menjalani hukuman dari FIFA berupa larangan merekrut pemain dalam satu periode bursa transfer. Madrid diperbolehkan untuk merekrut pemain pada bursa transfer musim panas 2017.

Menyikapi persoalan tersebut, Madrid kemungkinan besar akan meminjamkan Isak ke klub lamanya untuk membantu perkembangannya hingga musim panas.

Lalu apa kehebatan Isak?

Meski masih berusia muda, Isak sudah memperlihatkan potensinya sebagai bintang. Dia adalah pemain yang cepat dengan postur tubuh 1,9 meter. Tendangan kaki kanan Isak mematikan.

Kelebihan lain, dia licin karena mampu melewati dua hingga tiga pemain lawan. Sebuah bakat yang besar untuk Madrid.


Editor :
Sumber : Sportskeeda


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X