Semen Padang Punya Manajer Baru Pada Musim 2017

By Yosrizal - Minggu, 15 Januari 2017 | 19:15 WIB
Pelatih Nilmaizar (kanan) bersama jajaran manajemen dan staf pelatih Semen Padang untuk musim 2017 di Padang pada Minggu (15/1/2017).
YOSRIZAL/JUARA.NET
Pelatih Nilmaizar (kanan) bersama jajaran manajemen dan staf pelatih Semen Padang untuk musim 2017 di Padang pada Minggu (15/1/2017).

PADANG, JUARA.net – Ada yang baru di Semen Pada menuju musim 2017. Klub kebanggaan Urang Awak itu memiliki manajer baru untuk mengarungi musim ini.

Manajemen tim berjulukan Kabau Sirah mengganti Suranto, yang selama ini menjadi manajer, dengan Win Benardino.

Pergantian ini diumumkan oleh manajemen Semen Padang, PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP), dalam sebuah acara sederhana bersama wartawan di Padang, Minggu (15/1/2017).

Win Benardino adalah orang baru di tim senior Semen Padang. Tetapi, pria yang menjabat Head Manager Proyek Indarung VI itu adalah orang lama di sepak bola, khususnya Semen Padang.


Manajer baru Semen Padang, Win Bernardino.(YOSRIZAL/JUARA.NET)

Alumnus Universitas Andalas itu pernah menjadi Manajer Semen Padang U-21. Win bersama pelatih Delvi Adri, kini jadi asisten pelatih Semen Padang, mengantarkan skuat muda Kabau Sirah Berjaya pada 2014.

Semen Padang U-21 menjuarai Indonesia Super League (ISL) U-21 edisi 2014. Pada partai final, anak asuh Delvi Adri menang telak 4-0 atas Sriwijaya FC U-21 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Selain itu, lelaki berkaca mata itu juga pernah menjadi Ketua panitia pelaksana (panpel) pertandingan kandang Semen Padang di ISL. Dia juga pernah menjabat berbagai posisi lainnya di PT Kabau Sirah.

Baca juga:

”Pak Win adalah manajer baru, tetapi bukan orang baru di Semen Padang FC dan Kabau Sirah. Bahkan beliau juga pernah membawa Semen Padang U-21 jadi juara. Kapasitasnya tak diragukan,” kata Direktur Teknik PT KSSP, Iskandar Lubis.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X