Punya Enam Pemain U-23, Arema FC Belum Puas

By Ovan Setiawan - Minggu, 15 Januari 2017 | 21:16 WIB
Bek tengah Bagas Adi Nugroho menjawab pertanyaan media seusai latihan bersama Arema di lapangan Pusdik Arhanud, Kabupaten Malang pada Rabu (4/1/2017) sore.
OVAN SETIAWAN/JUARA.NET
Bek tengah Bagas Adi Nugroho menjawab pertanyaan media seusai latihan bersama Arema di lapangan Pusdik Arhanud, Kabupaten Malang pada Rabu (4/1/2017) sore.

23 di skuat Arema FC menuju musim 2017. Namun, Arema merasa belum puas dengan komposisi pemain U-23 itu.

Arema FC menilai jumlah itu belum cukup, karena mereka tak hanya ingin sekedar mematuhi regulasi kompetisi musim depan. Mereka masih berambisi untuk mendatangkan pemain U-23 lagi.

Manajemen Arema FC memandang bahwa mereka tidak ingin terjebak dengan regulasi yang mewajibkan minimal ada lima pemain U-23 dalam satu tim.

”Kami masih akan terus mencari pemain U-23. Karena nanti, pemain pengganti atau jika ada salah satu dari pilar U-23 cedera, yang menggantikan juga harus pesepak bola U-23,” ucap General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Baca juga:

Sejauh ini, Arema FC sudah memiliki enam pemain muda dengan usia di bawah 23 tahun. Mereka adalah Ryuji Utomo, Junda Irawan, Dedik Setiawan, Dio Permana, Ahmad Nufiandani, dan kiper Utam Rusdiyana.

Saat ini, ada pemain U-23 yang masih dalam tahap seleksi di Arema FC. Salah satunya adalah bek tengan sekaligus eks kapten timnas U-19, Bagas Adi Nugraha.

Lalu ada dua kiper yang usianya relative muda ikut seleksi. Dua penjag gawang itu adalah Thomas Ryan Bayu, yang sebelumnya main di Bhayangkara FC, dan Ali Budi Raharjo, mantan kiper Perssu Sumenep.

Latihan Arema juga sempat diikuti oleh pemain muda Persela Lamongan, Sadil Ramdani. Namun kabarnya, Sadil masih dibutuhkan oleh Persela.

Dari beberapa nama itu, besar kemungkinan yang akan mendapatkan tawaran kontrak adalah Bagas Adi Nugroho. Saat ini, posisinya sebagai stopper masih sangat dibutuhkan oleh Arema FC.

[video]http://video.kompas.com/e/5282475423001[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X