Matip Absen, Coutinho Cadangan

By Ferril Dennys Sitorus - Minggu, 15 Januari 2017 | 22:18 WIB
Aksi Joel Matip dalam pertandingan EFL Cup putaran ketiga antara Derby County dan Liverpool di iPro Stadium, Derby, Inggris, 20 September 2016.
RICHARD HEATHCOTE/GETTY IMAGES
Aksi Joel Matip dalam pertandingan EFL Cup putaran ketiga antara Derby County dan Liverpool di iPro Stadium, Derby, Inggris, 20 September 2016.

Liverpool dipastikan tanpa bek Joel Matip saat bertandang ke Manchester United di Old Trafford pada Minggu (15/1/2017) pukul 23.00 WIB. 

Sebagai pengganti Matip, manajer Juergen Klopp memainkan Ragnar Klavan yang akan berduet dengan Dejan Lovren.

Matip tak masuk skuad karena Liverpool tidak mau ambil risiko terkait statusnya di Piala Afrika.

Matip adalah salah satu nama yang masuk skuad Kamerun untuk Piala Afrika. Namun, dia dikabarkan tidak ingin tampil di ajang tersebut.

Dia lalu tidak masuk dalam 23 pemain yang berada di skuad final Kamerun. Namun, The Reds ingin terlebih dahulu meminta kejalasan kepada FIFA soal kasus ini.

Matip yang lahir di Jerman tidak memperkuat Kamerun sejak September 2015. Dia menjadi salah satu dari 7 pemain Kamerun yang menolak bermain di Piala Afrika.

Selain Matip,  Klopp mencadangkan Philppe Coutinho yang baru pulih dari cedera. Namun, Jordan Henderson dimainkan untuk memperkuat lini tengah. 

Sementara di kubu Man United, manajer Jose Mourinho membangkucadangkan Wayne Rooney. 

[video]http://video.kompas.com/e/5282475423001[/video]


Editor :
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X