Rekan Setim Costa Siap Jadi Juru Damai

By Ferril Dennys Sitorus - Senin, 16 Januari 2017 | 05:43 WIB
Penyerang Chelsea, Diego Costa (kanan), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Stoke City bersama rekan-rekannya dalam laga Premier League di Stadion Stamford Bridge, London, 31 Desember 2016.
STEVE BARDENS/GETTY IMAGES
Penyerang Chelsea, Diego Costa (kanan), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Stoke City bersama rekan-rekannya dalam laga Premier League di Stadion Stamford Bridge, London, 31 Desember 2016.

 Penyerang Chelsea, Diego Costa, diminta meminta maaf kepada manajer Antonio Conte oleh rekan setimnya. Desakan meminta maaf tersebut setelah Costa dicoret dari skuad saat The Blues menang 3-0 atas Leicester City, Sabtu (14/1/20917)

Costa terdepak dari skuad karena dikabarkan bertengkar dengan Conte. Pertengkaran bermula dari klaimnya mengalami cedera punggung. Sementara tim medis tidak membenarkan klaim Costa tersebut dan Conte lebih memercayai opini stafnya.

Media-media Inggris berspekulasi bahwa tindakan Costa merupakan upaya dirinya untuk pindah dari Chelsea. Penyerang tim nasional Spanyol tersebut dikabarkan sedang gundah menyusul tawaran gaji 30 juta poundsterling per tahun dari salah satu klub China.

Namun, menurut Telegraph, rekan-rekan Costa berusaha jadi juru damai antara penyerang berusia 28 tahun tersebut dengan Conte. Pemain yang pernah memperkuat Atletico Madrid tersebut diminta untuk meminta maaf kepada staf kepelatihan.

Kemungkinan besar Costa sulit meninggalkan Chelsea. Pemilik Roman Abramovic menyatakan tidak akan menjual Costa.

Abramovich bersama Conte dikabarkan akan berbicara dengan Costa pada awal pekan depan.

[video]http://video.kompas.com/e/5282497320001[/video]


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Independent


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X