Semen Padang Perpanjang Kerja Sama dengan Apparel dari Jepang

By Yosrizal - Senin, 16 Januari 2017 | 09:01 WIB
Direktur Pemasaran PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP), Renol Thamrin (dua dari kiri) berjabat tangan dengan perwakilan Panatrade Indonesia, Ricky Yakobi dalam penandatanganan kerja sama baru di Padang, Minggu (15/1/2017) sore.
YOSRIZAL/JUARA.NET
Direktur Pemasaran PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP), Renol Thamrin (dua dari kiri) berjabat tangan dengan perwakilan Panatrade Indonesia, Ricky Yakobi dalam penandatanganan kerja sama baru di Padang, Minggu (15/1/2017) sore.

PADANG, JUARA.net – Manajemen Semen Padang kembali menandatangani kerja sama sponsor dengan PT Panatrade Indonesia. Perusahaan ini selaku agen produk apparel asal Jepang, Mizuno.

Kedua belah pihak telah bekerja sama sejak dua tahun terakhir. Pembaharuan kontrak untuk kerja sama musim 2017 diresmikan pada Minggu (15/1/2017).

Direktur Pemasaran PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP), Renol Thamrin dan perwakilan Panatrade Indonesia, Ricky Yakobi menandatangani kerja sama baru.

Momen ini disaksikan Direktur Teknis Semen Padang, Iskandar Lubis, dan Manajer Pemasaran Panatrade, Silva, dalam acara sederhana di salah satu restoran di Padang.

Baca juga:

Seperti disampaikan Ricky Yakobi, Mizuno hanya menjadi sponsor dua klub besar di Indonesia Super League (ISL). Selain Semen Padang, Mizuno jadi pendukung apparel Madura United.

Kedua klub ini dipilih oleh perusahaan asal Jepang berdasarkan penilaian yang  bakal sama-sama membawa keuntungan timbal balik.

Mizuno mendapat promosi yang bagus dan Semen Padang diharapkan mampu menuai prestasi yang lebih baik lagi.

”Kami tidak asal memilih. Karena Semen Padang dan Madura United adalah dua tim yang punya nama besar dan prestasi yang cukup bagus,” kata Ricky Yakobi.

Sebagai pihak penyedia apparel, Mizuno akan memenuhi semua kebutuhan Semen Padang, mulai dari tim U-19, U-23, dan senior.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X